Lee Suhyun AKMU Pilih Bohong Demi Hindari Omelan Lee Chanhyuk
MHN Sports
Selebriti

Member AKMU itu membongkar kalau sang kakak, Lee Chanhyuk, kerap memarahinya karena masalah sederhana. Ini membuatnya memilih untuk berbohong agar dirinya bisa menghindari omelan yang kadang kala berlangsung selama satu jam.

WowKeren - Lee Suhyun (Lee Soo Hyun) AKMU (Akdong Musician) kembali membongkar kehidupan kakak beradik bersama Lee Chanhyuk. Ia mengangkat kisah dari kehidupan pribadi mereka kala ia menjadi DJ spesial di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang ditayangkan pada Rabu (22/11).

Dalam acara radio tersebut, Suhyun curhat kalau Chanhyuk suka memarahinya karena masalah sederhana. Ia pun mengaku kalau kebiasaan sang kakak mengomelinya ini membuatnya sampai memilih untuk berbohong.

Salah satu hal yang Suhyun mengungkapkan kalau salah satu hal yang membuat Chanhyuk mengomel adalah ketidaktertarikan dirinya atas fashion. "Aku tidak terlalu tertarik dengan pakaian, jadi kakakku tidak suka bagian itu. Aku membeli kaos seharga dua ribu hingga tiga ribu won (24-34 ribu rupiah) dan celana tidur dari supermarket besar," ungkapnya di awal.

Suhyun menambahkan kalau ia memilih berbohong ke Chanhyuk bahwa ia membeli baju dengan harga lebih mahal. "Ketika aku membeli coat seharga 50 ribu won (600 ribu rupiah) dan kakakku bertanya, aku akan bilang padanya kalau aku membayar 200 ribu won (2,4 juta rupiah) untuk itu," beber gadis kelahiran tahun 1999 itu.

Lee Suhyun AKMU cerita soal Lee Chanhyuk

Sumber: MBC


Dalam curhatannya, Suhyun menjelaskan kalau ia melakukan hal tersebut demi menghindari omelan Chanhyuk yang bisa berlangsung hingga satu jam. "Kalau aku mengatakan itu 50 ribu won (600 ribu rupiah), dia bakal jadi cerewet selama satu jam. Dia bakal terus mengomel, 'Kenapa kamu membeli pakaian seperti itu dan lama tidak memakainya? Buang saja', 'Pergi sana, beli lagi', 'Buang, beli lagi'," bongkar Suhyun.

Menurut Suhyun, Chanhyuk merupakan tipe orang yang memilih membeli pakaian dengan harga mahal karena ia berpendapat bahwa pakaian tersebut akan lebih awet. "Walaupun coat mahal, harus beli yang bagus dan bisa dipakai lama. Bisa dipakai 20 tahun," kata Suhyun menirukan Chanhyuk ketika mengomel.

Dalam curhatannya, Suhyun mengaku kalau belakangan ini, ia bahkan harus izin ke Chanhyuk terlebih dahulu ketika membeli pakaian. "Saat aku beli pakaian akhir-akhir ini, aku memotretnya dan mengirimkan ke kakakku untuk minta izin membelinya," bebernya.

Walau begitu, Suhyun mempunyai cara jitu agar bisa mendapat pakaian yang diinginkannya. "Kali ini, untuk membeli tteokbokki coat yang harganya sekitar 150 ribu won (1,8 juta rupiah). Itu coat sangat mahal bahkan bagiku, itu coat termahal yang aku pakai. Tapi aku bilang ke kakakku kalau harganya 200 ribu won (2,4 juta rupiah) dan dia bilang itu oke, jadi aku beli," kenang Suhyun sembari tertawa.

Suhyun dan Chanhyuk memang kerap membuat gemas penggemar karena interaksi mereka satu sama lain. Keduanya diketahui kerap bertingkah jail ke satu sama lain di depan kamera, dan sebenarnya secara diam-diam saling mendukung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait