Musik

Single ini awalnya dirilis pada bulan Juli dan akan menjadi bagian dari album ketiga Troye yang bertajuk 'Something To Give Each Other' yang akan dirilis pada 13 Oktober.

WowKeren - Setelah pengumuman yang menghebohkan, lagu "Rush" milik Troye Sivan di mana ia berkolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress akhirnya dirilis. Lagu tersebut mulai bisa didengarkan hari ini, Kamis (31/8).

Single ini awalnya dirilis pada bulan Juli dan akan menjadi bagian dari album ketiga Troye yang bertajuk "Something To Give Each Other". Album tersebut yang akan dirilis pada musim gugur ini, tepatnya pada 13 Oktober. Perilisan "Rush" menuai banyak antusiasme dari penggemar.

"Datang karena Hyunjin dan stay karena chemistry-nya. Aku bangga banget padanya, dan bolehkah aku mengatakan bahwa aku senang bahwa agensi-agensi saat ini mengizinkan para idol untuk melangkah lebih jauh dan tidak hanya memonopoli konten mereka sendiri saja, memberi mereka lebih banyak peluang hubungan bisnis dan koneksi/pertemanan dan aku menyukainya," komentar fans.

"Sebagai STAY, aku merasa bersyukur atas kesempatan yang didapat anak-anak untuk berkolaborasi dengan artis-artis hebat. STAY mendukung peluang besar yang didapat anak-anak. Aku suka lagunya dan kolaborasi yang hebat. Terima kasih Troye Sivan," kata fans lainnya.


"Seperti yang diharapkan, suara Hyunjin bagus BANGET! Kalian bertiga melakukan pekerjaan dengan baik! Sebagai STAY, aku sangat bangga dengan Hyunjinnie <3," imbuh yang lain.

Sebelumnya, penggemar Stray Kids dibuat heboh dengan pengumuman terbaru dari Troye tentang kolaborasinya dengan Hyunjin dan PinkPantheress. Pada Selasa (29/8), Troye mengungkapkan melalui akun TikTok miliknya bahwa ia akan merilis verswi remix dari lagu "Rush".

Beberapa bulan lalu, Hyunjin dan Troye bertemu di peragaan busana La Vacanza 2023 Versace di Cannes, di mana mereka duduk bersebelahan. Setelah itu, Troye terkenal memposting tentang Hyunjin berkali-kali, bahkan memposting ulang editan penggemar di TikTok.

Troye pertama kali mengisyaratkan kolaborasi ini sehari sebelumnya. Saat itu, penyanyi kelahiran Johannesburg tersebut membuat penggemar berspekulasi dengan memposting TikTok Hyunjin dan PinkPantheress dengan keterangan yang serupa.

Sementara itu, Stray Kids akan menyapa fans Jepang selama dua akhir pekan berikutnya dalam tur dome mereka, singgah di Vantelin Dome Nagoya pada tanggal 2-3 September dan di Kyocera Dome Osaka pada tanggal 9-10 September. Pemberhentian terakhir Tokyo Dome dijadwalkan pada 28-29 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait