Boy William Cuma Anggap Sahabat, Ayu Ting Ting Tertawa Sambil Ghibah Bareng Chika Jessica
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tak menanggapi soal pengakuan Boy William yang ternyata hanya menganggapnya sahabat meski sempat pamer kemesraan. Ia justru terciduk asyik ngonten bareng Chika Jessica sembari ghibah tentang sosok tak terduga.

WowKeren - Boy William secara mengejutkan membeberkan hubungan dengan Ayu Ting Ting. Ia rupanya mengakui hanya menganggap Ayu sebagai sahabat.

"Like bestie that I care for (seperti sahabat yang aku sangat pedulikan), untuk saat ini," terang Boy. "Tapi gua ngerti betapa banyak orang naruh harapan, actually (sebenarnya) kita juga memainkan beritanya. Maksudnya beritanya kan udah ada di mana-mana. And to be honest, we did play along with that."

Namun meski begitu, Boy menegaskan kalau perasaannya pada Ayu tulus meski sebatas sahabatan. Ia mengakui nyaman berdekatan dengan Ayu.

"Jujur kita memainkan itu juga karena kita juga saling nyaman. Kita begini bukan hanya karena berita, tapi kita juga nyaman berada di sekitar satu sama lain," katanya.

Instagram

Ayu dan Chika Ngonten Ghibahin Netizen

Sementara itu, Ayu sendiri agaknya memilih cuek atas obrolan Boy di podcast Melaney Ricardo tersebut. Ia justru terciduk ngonten bersama Chika Jessica.


Dalam video, Chika dan Ayu asyik ngeghibah soal netizen. Rupanya, mereka menyentil netter yang suka julid dan terkesan mengatur kehidupan para artis.

Instagram

Ayu dan Chika Ngonten Ghibahin Netizen

"Netizen: 'Kerja mulu, tiktokan terus, ga kawin2, keburu tua lho, nyari duit terus, halu2 Korea mulu, terlalu milih2 sih, kebanyakan maunya," demikian tulisan di video Ayu dan Chika. Keduanya lantas pamer aksi kocak bak membalas omongan julid netizen.

"Cuma 1 cara pake jurus yang waras ngalah Mereka kadang pinter bantah ga merasa bersalah," demikian lirik lagu "Eaa" milik 8 Ball yang di-lipsync oleh Ayu dan Chika. "Lam kenal Eaa kakak, EAA.. Lagi galau Eaa kakak, EAA.. Cemungut Eaa kakak, EAA..Eaa eaa ya kakak, Eaa..."

Asyik kocak Ayu dan Chika ini langsung menuai reaksi dari banyak pihak. Tak sedikit yang tertawa melihat konten tersebut dan ikut menyemangati Ayu serta Chika.

"Hahahah cemunguttt ya kakak Eaa," kata netter. "Biarin pada mau bilang apa yg penting kalian berdua happy ya neng๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar fans. "Yang penting happy, yg uda nikah juga belum tentu happy sama pasangan, ga usa buruยฒ nikah," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait