Fanboy Sukses, Chenle NCT Berhasil Dekati Cast 'Transit Love 2'
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Chenle NCT tertangkap kamera penggemar ketika tengah makan bareng dengan salah satu peserta dating show populer 'Transit Love 2' ('EXchange') baru-baru ini.

WowKeren - Chenle NCT membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena sisi social butterfly miliknya. Ia kini tertangkap kamera ketika nongkrong dengan Keem Taei, salah satu peserta "Transit Love" season 2 atau yang disebut juga "EXchange".

Beberapa bulan lalu, Chenle kerap mengungkapkan rasa sukanya menonton dating show populer tersebut. Chenle mengatakan kalau ia sampai mengunjungi kafe Taei setelah menonton "Transit Love 2" namun sayang tidak bertemu.

Sebagai permintaan maaf, Taei akhirnya mengirimkan hoodie dari brand buatannya ke Chenle. Keduanya juga telah saling follow di Instagram masing-masing.

Chenle NCT dan Keem Taei \

Sumber: Twitter

Momen kedekatan Chenle dan Taei akhirnya terlihat dengan nyata ketika keduanya makan bersama ini. Keduanya terlihat makan di salah satu restoran barbeque baru-baru ini.


Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu tak ragu untuk pamer kedekatannya dengan Taei kepada penggemar. Pada salah satu fancall perilisan album NCT Dream "ISTJ", Chenle mengatakan kalau ia pernah bermain basket dengan Taei. Bukan rahasia lagi kalau Chenle sangat menggandrungi basket.

Chenle NCT pamer kedekatan dengan Keem Taei \

Sumber: Twitter

"Kamu tahu Taei dari 'Transit Love'? Aku main basket bareng dengan hyung itu," pamer Chenle seraya tersenyum.

Chenle bukan satu-satunya member NCT yang akhirnya berhubungan dengan cast "Transit Love 2". Jaehyun terungkap menjadi teman satu kelas Jung Hyun Kyu di masa lalu. Pengakuan Hyun Kyu tak kalah menggemparkan beberapa bulan lalu.

Sementara itu, Chenle memang terungkap mempunyai banyak teman. Selain Chenle, Renjun juga dinilai social butterfly oleh para penggemar saking lebarnya lingkup pertemannya. Renjun baru-baru ini menerangkan telah berkenalan dengan Zhang Hao ZEROBASEONE.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending