Akting Honda Hitomi Eks IZ*ONE di Drama Jepang 'The Greatest Teacher' Tuai Pro Kontra
Instagram/10_hitomi_06
TV

Cuplikan adegan Hitomi dalam 'The Greatest Teacher'menjadi perbincangan netizen. Pemeran karakter Misato Enami itu tampak emosional di hadapan guru perempuannya.

WowKeren - Setelah IZ*ONE bubar, Honda Hitomi memang fokus melanjutkan karier di tanah kelahirannya, Jepang. Idol kelahiran tahun 2001 itu kini ikut ambil bagian dalam drama "The Greatest Teacher" meskipun hanya menjadi salah satu pemain pendukung.

Baru-baru ini, cuplikan adegan Hitomi dalam "The Greatest Teacher" menjadi perbincangan netizen Korea Selatan usai diposting di forum online. Pemeran karakter Misato Enami itu tampak emosional di hadapan guru perempuannya.

Hitomi tampak mengerutkan kening di tengah dialog emosionalnya. Namun meski berusaha menangis, air mata tidak terlihat mengalir. Sebagian besar netizen memberikan kritikan atas akting pelantun lagu "La Vie en Rose" itu.

"Ini adalah akting paling mengejutkan yang pernah kulihat darinya baru-baru ini," tulis seorang netizen. "Aktingnya menangis hanya karena dia mengerutkan kening?" imbuh yang lainnya. "Hitomi, jika ingin berakting, kamu perlu banyak berlatih," tambah lainnya.


Akting Honda Hitomi Eks IZ

Source: YouTube

Tapi ada juga netizen yang merasa akting Hitomi baik-baik saja tidak ada masalah. "Di mataku, dia tampaknya pandai berakting," bela seorang netizen. "Ini tergolong bagus jika dibandingkan dengan pengalaman aktingnya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "The Greatest Teacher" menceritakan tentang Rina Kujo (Mayu Matsuoka) adalah guru kimia dan wali kelas untuk kelas 3 D di SMA Horai. Dia tidak punya ikatan kuat dengan murid-muridnya. Di hari kelulusan sekolah, Rina didorong dari lantai 4 dan terjatuh.

Rina bisa melihat sekilas lengan seragam sekolah pada orang yang mendorongnya. Saat itu, dia bertanya-tanya mengapa dia didorong dan dia tidak ingin mati. Wanita itu melakukan perjalanan waktu ke masa satu tahun sebelumnya dan berdiri di hadapan murid-muridnya lagi.

Sementara itu, Hitomi memulai debutnya di industri K-Pop dengan menjadi member IZ*ONE melalui program survival "Produce 48". Setelah IZ*ONE bubar, dia kembali berpromosi dengan girl grup AKB48. Hitomi belum ini mengumumkan kelulusannya dan tengah memperluas posisinya sebagai aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait