Tamara Bleszynski Terpuruk Gegara Terancam Gugatan Pidana dan Perdata, Memohon Bantuan Hukum
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski menumpahkan unek-unek dan isi hatinya yang pilu lantaran terancam gugatan pidana dan perdata. Sang artis memohon bantuan dari semua pengacara di Indonesia untuk memberikan bantuannya.

WowKeren - Tamara Bleszynski masih harus menghadapi masalah hukum melawan sang kakak kandung, Ryszard Bleszynski. Kini ia mencurahkan isi hatinya yang begitu pilu di tengah masalah tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara mengunggah foto bersama sang putra seraya menuliskan pesan yang begitu mendalam.

"Nak…kalau sampai Ibumu tak sanggup lagi… Tetap percaya, Bukan pada kekuatan manusia yg sok kaya..padahal kayanya hanya sementara, karena harta dikehidupan ini hanya sementara, tapi percayalah pada kekuatan Allah yang Abadi. Love, Ibumu," tulis Tamara saat mengunggah foto sedang terlelap bersama dengan sang putra kedua, Kenzou Leon, Sabtu (2/9).

Selanjutnya Tamara membagikan fotonya saat menggendong bayi yang menggemaskan. Bersamaan dengan itu Tamara kembali curhat pilu soal gugatan sang kakak kandung kepadanya. Tamara tak menampik dirinya merasa terpuruk terkait masalah hukum yang membuatnya terancam digugat secara pidana dan perdata.

Padahal Tamara berusaha mengungkapkan kebenaran. Namun ia merasa suaranya tak didengarkan.

"Jujur Aku sangat terpuruk. Gugatan Pidana dan Perdata.. mengancam aku, seorang ibu, single mother…yang sedang berusaha agar anak2ku terlepas dari hutang2 yang di rekayasa," ungkap Tamara. "Siang malam aku berjuang, tapi suaraku sepertinya dianggap angin lalu… Gugatan puluhan milyard dan juga 4 tahun penjara, karena aku mengungkapkan Kebenaran…menanti ku."


Tamara Bleszynski Terpuruk Gegara Terancam Gugatan Pidana dan Perdata, Memohon Bantuan Hukum

Instagram

Kini Tamara berharap akan ada yang mau mengulurkan tangan membantunya menyelesaikan masalah tersebut. Tamara memohon bantuan hukum dari pengacara-pengacara di Indonesia.

"Dengan segala kerendahan hati, aku memohon bantuan hukum dari semua pengacara di seluruh Indonesia, khususnya di Jawa Barat yang punya Kasih sayang dihatinya untuk membantuku. Aku tau aku ini bukanlah siapa2, tapi aku yakin masih ada kasih yang tulus bagi org2 yang beriman. Please DM aku yah," tutur artis 48 tahun tersebut. "Semoga ada pendamping Hukum utkku dan anak2ku, dalam menyelesaikan perkara ini. Allahhu Akbar. Tamara Bleszynski."

Pesan permohonan serupa disampaikan kembali oleh Tamara yang berharap mendapatkan bantuan dan uluran tangan untuk menyelesaikan masalah hukum yang dihadapinya ini. "Demi langit dan Bumi dan segenap nafasku yang sementara ini. Aku memohon agar ada pendamping yang mengerti akan Hukum/Kuasa Hukum yang bijak dan yang tulus ingin membantu aku dan anakku agar perkara ini bisa terselesaikan. Ku memohon dengan Amat sangat kepada para Pengacara yang punya Kasih…dan bersedia membantuku…untuk menghubungiku via DM. Semoga Allah membalas kebaikanmu. Disini aku Jihad! Allahhu Akbar!!! Keadilan, Keadilan…KEADILAN," pungkasnya.

Curhatan pilu Tamara mengundang banyak simpati dari publik. Selain dukungan dan suntikan semangat, mereka juga ramai mendoakan agar masalah Tamara bisa segera terselesaikan. Bahkan ada juga netter yang membantu dengan menandai sejumlah akun pengacara agar membantu Tamara menghadapi masalah hukumnya.

Sebagai informasi, Tamara Bleszynski digugat kakak kandungnya sendiri yakni Ryszard Bleszynski ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait biaya pengobatan ayah mereka. Tamara digugat Rp 34 Milliar oleh sang kakak sebagai bentuk ganti rugi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait