Nyeker, Kris Dayanti Bagikan Sepatu dan Tas Buat Fans di  Panggung Synchronize Fest 2023
Instagram/synchronizefest
Musik

Kris Dayanti pamer aksi nyawer kala manggung di konser Synchronize Fest 2023. Bukan uang, Kris Dayanti melemparkan sepatu dan membagikan tas buat penonton sebagai bentuk hadiah.

WowKeren - Krisdayanti alias Kris Dayanti dikenal sebagai salah satu artis yang total saat tampil di atas panggung. Hal ini juga terkuak saat ia memeriahkan konser Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Hadir pada hari pertama 1 September, KD langsung mencuri perhatian karena penampilan serta suara emasnya. Ia tampil apik membawakan sejumlah lagu hits seperti "Pilihlah Aku", "Yang Kumau", "Cobalah Untuk Setia", "I'm Sorry Goodbye", "Mencintaimu" dan "Biar Cinta".

Tak cuma itu, KD rupanya juga memberikan kejutan buat penonton. Tak disangka-sangka, istri Raul Lemos itu mendadak melemparkan sepatu dan kemudian memilih nyeker. Rupanya, nenek dari Ameena tersebut ingin menghadiahkan sepatunya buat para penonton.

"Ada yang ukuran sepatunya 38? Nih buat cewek-cewek, nih buat berangkat les, yang cowok-cowok enggak usah, nanti ada lagi," kata KD sebelum membawakan "Mahadaya Cinta". "Saya ingin menepati janji saya tadi, siapa yang mau sepatu saya? Nih," lanjutnya menepati janji.


Selain itu, ia juga memberikan 4 tas miliknya untuk fans. "Ini ada tas untuk kalian semua yang udah dateng membeli tiket Synchronize," kata KD.

Sikap humble KD ini memicu kekaguman fans. Tak sedikit yang memberikan pujian atas penampilannya tersebut.

"Mimi keren banget semalam ????????????..... clear banget suaranya masih powerfull," kata netter. "Aku datang cuma buat nonton Tante KD. Gila suaranya," kata fans. "KD bukannya disawer malah nyawer penonton, humble banget, tq Mimi," ujar fans.

Sementara itu, Synchronize Fest 2023 akan digelar mulai 1 hingga 3 September. Mengusung tema "Bhinneka Tunggal Musik", konser tersebut dimeriahkan diantaranya oleh Yura Yunita, Dikta, Cokelat, dan Bunga Citra Lestari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait