Jung Yu Mi Bongkar Isi Grup Chat 'Jinny’s Kitchen' Hingga Akui Malu Minta Traktir V BTS
tvN
Selebriti

Jung Yu Mi juga mengungkapkan meski V memiliki banyak uang tapi member BTS itu adalah yang termuda di antara mereka sehingga tak mengijinkannya membayar makanannya.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Jung Yu Mi menceritakan beberapa anekdot dengan para pemeran acara “Jinny’s Kitchen”. Hal ini diungkapkan oleh bintang serial "Train to Busan" itu saat tampil sebagai bintang tamu pada tanggal 1 September di saluran YouTube “channel fullmoon” dalam video berjudul, “Seorang adik perempuan tiba-tiba berkunjung”.

Dalam kesempatan tersebut Jung Yu Mi mengungkapkan bahwa dia baru saja bertemu dengan tim “Jinny’s Kitchen” setelah sekian lama. "Tiga anggota termuda (Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V) dekat sehingga mereka sering bertemu satu sama lain, tapi Lee Seo Jin selalu yang mengumpulkan kami semua," ujar Jung Yu Mi.

. Mendengar itu, PD Na Young Seok kemudian berseru, “Dia benar-benar terlihat seperti kakak di saat seperti itu.” dan Jung Yu Mi setuju dan mengingat sebuah kenangan, mengatakan “Kami pernah berkumpul di sekitar ulang tahun Seo Jin oppa jadi aku mengatakan kepada Seo Joon bahwa kami harus membayar makanannya bersama."


Jung Yu Mi lalu mengungkapkan meski V memiliki banyak uang tapi member BTS itu adalah yang termuda di antara mereka sehingga tak mengijinkannya membayar makanannya. "Meskipun dia menghasilkan banyak uang, dia masih yang termuda di antara kami. aku juga ingin mentraktirnya makanan enak. Itu sebabnya hanya aku dan Seo Joon yang membayarnya, lalu Seo Jin oppa akan bertanya, ‘Kenapa kau membayarnya?’."

Jung Yu Mi lalu melanjutkan seperti apa grup obrolan yang mereka miliki. "Pada titik tertentu, ruang obrolan grup kami menjadi seperti ARMY. Seo Jin oppa sering mengirim pesan menanyakan tentang kehidupan kita sehari-hari atau mengatakan hal-hal seperti, ‘Kadang-kadang kita bertemu satu sama lain’. Anak-anak sedang sibuk dan mereka tidak langsung menjawab, jadi aku akan membalasnya," serunya.

Saat Jung Yu Mi menunjukkan percakapan grup mereka, PD Na Young Seok tertawa dan berkomentar, “Dia seperti orang tua. Sekali lagi, Taehyung (nama asli V) adalah satu-satunya orang yang tidak menjawab." Sedangkan "Jinny's Kitchen" adalah acara tvN yang menampilkan pengalaman para pemeran yang membuka dan menjalankan restoran street food atau jajanan Korea di Bacalar, Meksiko.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait