Performance Ningning aespa Cover Lagu Lawas Sukses Pukau Banyak Orang
SBS
Musik

Dirilis pada 2000, "Something Like That" merupakan lagu dalam album debut Hwayobi. Lagu ini dianggap klasik dan selama 23 tahun terakhir telah dinyanyikan oleh banyak orang, termasuk penyanyi terkenal.

WowKeren - Ningning aespa sekali lagi membuktikan kemampuan vokalnya lewat performance cover baru. Penyanyi kelahiran 2002 tersebut memukau netizen dengan penampilan emosionalnya saat menyanyikan "Something Like That" milik Hwayobi.

Dirilis pada 2000, "Something Like That" merupakan lagu dalam album debut Hwayobi. Lagu ini dianggap klasik dan selama 23 tahun terakhir telah dinyanyikan oleh banyak orang, termasuk penyanyi terkenal. Meskipun banyak penyanyi luar biasa yang melakukan cover, publik percaya tidak ada yang bisa melampaui Hwayobi sebagai penyanyi aslinya, yang membuktikan suara unik sang penyanyi.

Meski demikian, versi "Something Like That" yang dibawakan oleh Ningning, yang lahir dua tahun setelah lagunya dirilis, menarik pendengar dengan cara yang aneh. Banyak orang mengaku bahwa mereka menonton cover "Something Like That" NingNing di "It's LIVE" dan tanpa sadar mengulanginya, tiga bulan setelah videonya dirilis.

Berdiri sendirian di atas panggung dengan latar belakang merah, Ningning memegang mikrofon dan menunjukkan ekspresi penuh tekad. Saat intro "Something Like That" dimulai, idol asal Tiongkok itu mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke depan. Dia bersenandung, "Who-woo-woo" dan dengan cepat memikat pemirsa dengan suara emosionalnya yang sangat mengekspresikan kepekaan cinta dan perpisahan.


Pada bagian chorus, Ningning meningkatkan pemahaman pendengar terhadap lagu tersebut dengan mengganti nada tinggi dengan bait yang tenang, halus namun kuat. Pengucapan bahasa Koreanya yang hampir sempurna dengan sedikit nuansa berbeda karena dia berbahasa Mandarin dengan halus membuat nyanyiannya terdengar lebih natural dan menarik.

Namun, apa yang membuat cover lagu "Something Like That" Ningning menonjol adalah ketulusannya. Ekspresi, gerak tangan, dan matanya saat menyanyikan lagu tersebut menimbulkan ilusi bahwa dialah tokoh utama cinta dan perpisahan dalam lagu tersebut.

Jelas sekali bahwa Ningning fokus pada emosi daripada teknik menyanyi. Meskipun tampil sendirian tanpa member aespa yang lain, pemilik nama asli Ning Yizhuo itu sepenuhnya memahami lagu tersebut dengan sepenuh hati dan menyampaikan pesannya dengan baik alih-alih sekedar memamerkan kemampuan menyanyinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru