Citra Kirana Kalem Ditanya Lika-liku Rumah Tangga, Wajah Diduga Tak Nyaman Ikut Curi Fokus
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana berikan jawaban kalem dan adem saat ditanya soal lika-liku dalam rumah tanggany bersama Rezky Aditya. Dalam video ini, hal turut curi fokus yakni wajah Citra Kirana yang diduga tak nyaman. Seperti apa?

WowKeren - Permasalahan rumah tangga pasangan Citra Kirana dengan Rezky Aditya seakan sudah menjadi konsums publik. Diketahui, kebahagiaan keduanya tergores usai wanita di masalalu Rezky muncul yakni Wenny Ariani.

Ia muncul ke hadapan publik dan meminta Rezky untuk mengakui putrinya adalah darah daging sang aktor. Di tengah lika-liku tersebut, Citra tetap kepakkan sayap fokus untuk kembangkan karier.

Namun tetap saja, ketika berhdapan dengan awak media, Citra lagi-lagi disinggung mengenai persamalahan rumah tangganya. Citra diminta beberkan cara saat menghadapi duka dalam rumah tangganya.

"Namanya juga manusia ya pasti ada suka-dukanya dalam keadaan apapun. Ya dinikmati aja itu kan proses dalam hidup," ujar Citra Kirana sambil terus berjalan menuju mobilnya.

Tak sampai di situ, Citra beberkan pula langkah yang diambil olehnya saat hadapi masalah. "Pasti sharing sama orang yang kita percaya terus lebih mendekatkan diri sama Allah aja, curhatnya sama Allah aja," tegasnya lagi.


Jawaban Citra itu rupanya tak kunjung berikan kepuasan wartawan. Seorang wartawan wanita sangkutpautkan film yang diperankan oleh Citra dengan judul "[=Air Mata di Ujung Sajadah]".

"Ya air mata kan gak harus duka ya, kadang kita seneng juga kita meneteskan air mata. Jadi kayak ya banyak artinya lah," ungkap Citra Kirana lagi sambil disela memastikan keberadaan mobilnya.

Melihat video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka kembali berikan dukungan untuk Citra, sedang beberapa lainnya singgung ekspresi wajah sang artis yang diduga tak nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan wartawan yang terus mengalir.

"Ketika wajah ciki udah gak enak, berhenti lah bertanya...udah tau mestinya perasaan orang," komen seorang netter. "Wartawan nyari duit gtu amat, tp ga tau perasaan org lain," timpal yang lain. "Betul sebegitunya nyari nyari berita," celetuk lainnya.

"Kasihan istrinya... Si w kenapa muncul skrg knp gak dr dulu sblm mereka nikah nuntutnya," tambah yang lain. "Wartawan GK pernah kena masalah apa yah, kayak GK punya attitude bgt klok tanya," seloroh lainnya. "Ciki itu istri dan ibu yg hebat....mampu menahan emosi...hebat dan hebat untuk ciki," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait