Hamil Anak Pertama, Jessica Mila Mendadak Mellow Usai Dimention Enzy Storia
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila diketahui sudah hamil calon anak pertama dengan usia kandungan 2,5 bulan. Disisi lain, Mila tiba-tiba curhat mellow minta tolong usai dimention Enzy Storia di Instagram Story.

WowKeren - Jessica Mila saat ini sedang hamil calon buah hati pertamanya dengan Yakup Hasibuan. Hal ini dibongkar oleh ibunda Mila, Magdalene Baker.

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter katanya sudah 10 minggu, ya sekitar 2,5 bulan ya," kata Magdelene. "Kehamilan Mila itu adalah doa kita semua ya, bukan hanya saya ya. Ternyata dikasih tepat waktu, itu kan pemberian dari Tuhan ya. Kalau buat saya, mau laki atau perempuan puji Tuhan. Apapun yang dikasih Tuhan itu terbaik untuk kita semua."

Disaat Mila sedang hamil, Enzy Storia sang bestie mendadak mention dan pamer postingan tak terduga. Tak lama, Mila menyerukan perkataan tolong usai melihat unggahan Enzy.

Namun bukan karena ada masalah, Enzy ternyata sedang rindu pada Mila cs. Begitu pun sebaliknya.

Instagram

Jessica Mila Mellow Usai Dimention Enzy Storia

"Kangennya ada Yuki Kato, Febby Rastanty, Jessica Mila," kata Enzy yang kini tinggal di Amerika Serikat. "Kangen banget, tolong," kata Mila sambil pamer emoji berkaca-kaca.


Sementara itu, Mila dan Enzy dulunya pernah mengungkap janji spesial sebagai bestie. Selain berdoa bisa menikah berdekatan, dua artis cantik tersebut juga berharap bisa hamil bersamaan.

"Semoga kita nikah di tahun yang sama,” ucap Enzy. "Tenang, tenang, yuk bisa yuk," timpal Mila. "Kita kan janjian mau hamil bareng," kata Enzy. "Mungkin nikahnya enggak bareng, tapi hamilnya bareng," ujar Mila.

Terkait janji itu, Enzy juga pernah buka kartu di depan Feni Rose. Diakui Enzy, ia dan Mila mengucap janji itu secara spontan dan di saat sama-sama belum mantap untuk menikah dengan pasangan masing-masing.

"Padahal kan kalian sempet ada perjanjian, harapan, cita-cita nikah bareng, bisa hamil bareng, biar anak-anaknya bisa main jadi geng Blekpunk (geng persahabatan) junior," terang Feni. "Percakapan itu kondisinya pada saat itu apa? Mila pun waktu itu belum ada rencana untuk menikah?"

"Belum, belum sama sekali, itu tuh tahun lalu atau 1,5 tahun yang lalu, tapi ditayanginnya tahun lalu," seru Enzy. "Itu Mila baru pacaran, kalau video full-nya, 'Tapi kayaknya dia jodoh lo deh, Beb', misalkan aku bilang gitu. Terus dia bilang kayak 'Ya nggak tau, ya amin, tapi ya nggak tau', takut pamali gitu kan karena belum ada obrolan ke arah sana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait