Wonyoung & Yujin IVE 2 Kali Debut Bareng, Kedekatan Dibandingkan Dengan Era IZ*ONE
Selebriti

Sebelum memulai karier dengan IVE, Wonyoung dan Yujin dikenal sebagai trainee menonjol selama program audisi 'Produce 48' hingga debut di IZ*ONE. Kedekatan mereka dibandingkan dan memunculkan berbagai spekulasi.

WowKeren - Sebelum tergabung dalam IVE, Jang Won Young dan Ahn Yujin pertama kali debut dengan IZ*ONE. Kedekatan dua idol ini mendadak jadi bahan pembicaraan karena muncul dugaan mereka tidak akur jika dibandingkan dengan zaman dulu.

Baru-baru ini, muncul pembahasan di forum online berbunyi "Annyeongz sepertinya tidak sedekat itu" yang menarik perhatian. Sebagai informasi Annyeongz adalah julukan untuk persahabatan Yujin dan Wonyoung.

Keduanya sering kali disandingkan karena sama-sama berjuang di "Produce 28" hingga keluar bareng di line debut IZ*ONE. Kemudian setelah bubar, mereka kembali debut bersama dengan IVE. Mengenai hal ini, OP yang mengaku DIVE (fans IVE) menduga bahwa Yujin dan Wonyoung tidak sedekat saat era IZ*ONE.

"Tapi sepertinya lebih dari itu. seperti Rei dan Ahn Yujin dekat, tapi tidak terlalu dekat dengan Wonyoung...Mereka sepertinya lebih dekat saat masih di IZ*ONE. Aku tidak membenci mereka, tapi itu membuatku sedih sebagai penggemar karena mereka tampaknya tidak sedekat dulu," kata OP.


Menanggapi dugaan Wonyoung dan Yujin merenggang, pendapat netizen terpecah belah. Banyak yang tidak masalah melihat kedua idol itu hanya dekat sebagai rekan kerja. Namun ada pula yang bersikukuh bahwa Yunjin dan Wonyoung dekat hanya saja tidak tampak sering bicara.

"Aku bukan penggemarnya, tapi hanya dengan melihat postingan ini sepertinya memaksakan gagasan bahwa dua orang, yang jelas-jelas sangat dekat satu sama lain, tidaklah dekat," kata salah satu netizen. "Tetapi apakah itu sangat penting? Mengapa menjadi masalah jika mereka kurang dekat satu sama lain?" sahut netizen lain.

"Tidak yakin…bukankah itu alasan kenapa mereka tidak banyak bicara satu sama lain adalah karena mereka sangat dekat? Melihat kepribadian Wonyoung dan Yujin, ini pasti mungkin," komentar seorang netizen.

"Mereka tidak harus dekat... bahkan di perusahaan jika kamu tidak cocok dengan rekan kerja, kamu hanya bicara tentang pekerjaan dan tidak ada yang lain. Mereka bareng 24/7 jadi mungkin saja mereka tidak cocok dalam satu dan beberapa hal," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait