Lee Min Ho & Lee Soo Hyuk Party Bareng, Sosok Cewek di Dekat Mereka Curi Fokus
Instagram/leesoohyuk
Selebriti

Lee Min Ho dan Lee Soo Hyuk kedapatan mendatangi acara Paradise Art Night bersama. Momen kedua aktor terekam ini party bareng hingga sosok cewek di belakang mereka menjadi pembahasan di media sosial.

WowKeren - Setelah beberapa waktu lalu Lee Min Ho disorot karena gemukan, baru-baru ini sang aktor terlihat party bareng Lee Soo Hyuk. Kebersamaan keduanya pun menjadi pembahasan panas para penggemar.

Pada Selasa (5/9), beredar foto Min Ho dan Soo Hyuk berada di balkon sebuah klub malam bersama. Mereka menghadiri Frieze Seoul 2023 Paradise Art Night yang digelar pada Senin (4/9). Acara itu juga dihadiri para nama besar lain seperti V BTS, Rose BLACKPINK, Lee Sung Kyung hingga Kim Min Jae.

Dalam foto tersebut, Min Ho duduk sambil melihat ke luar balkon. Sedangkan Soo Hyuk tengah mengambil foto suasana sekitarnya. Lain dari sebelumnya terlihat tembam dalam suatu acara, Min Ho kini tampak seperti biasanya.

Kebersamaan Min Ho dan Soo Hyuk lantas menjadi perbincangan penggemar. Apalagi sebelum ini mereka bersama Jung Il Woo juga sempat satu frame dalam acara Fendi.


Lee Min Ho & Lee Soo Hyuk Party Bareng, Sosok Cewek di Dekat Mereka Curi Fokus

Source: InstaStory

"LMH ga bakat party. Itu foto kayanya lebih kepencitraan aja. Suami idaman ini ga demen mabuk coy," kata salah satu netizen. "Dicariin taunya party ckckck," sahut netizen lain. "Bau duitnya kecium banget," imbuh yang lain.

Selain momen keduanya menikmati pesta, sosok di belakang Min Ho dan Soo Hyuk mencuri fokus. Beberapa mengira bahwa perempuan itu adalah CL karena Soo Hyuk beberapa kali terlihat di publik dengan eks member 2NE1 itu.

"Cewek di belakangnya seperti CL," komentar seorang netizen. "Akhirnya sekilas dia terlihat di alam liar Dia menghadiri Frieze Seoul seperti banyak selebritis K lainnya juga dan terlihat sangat tampan," sambung netizen yang lain.

"Kenapa ya selalu gemes sama interaksi sesama aktor/aktris di korea, aku kira mereka tuh seprivate itu sampe gak punya banyak temen sesama seleb, jadi sekalinya liat hang out bareng seneng bgt," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait