Sempat Tak Restui, H. Faisal Berserah Soal Hubungan Fadly-Rebecca Klopper Hingga Doakan Satu Hal
Instagram/opah_faisal
Selebriti

H. Faisal berikan tanggapan yang cukup berbeda dari sebelumnya terkait hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper saat ini. Sempat tegas tak beri restu, simak kini pandangan yang cukup berbeda yang dimilikinya.

WowKeren - Baru-baru ini ramai menjadi sorotan perihal restu yang tak diberikan oleh H. Faisal andai Fadly Faisal sang putra masih menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper. H. Faisal dengan tegas mengungkap jika dirinya tak lagi memberikan lampu hijauh di tengah kabar Fadly masih berpacaran dengan Becca. Ia tegas mengutarakan ketidakcocokan dengan Becca terkait background sang artis.

Namun saat ditanya kembali perihal hubungan Fadly dan Becca, H. Faisal memberikan jawaban yang cukup berbeda. Mulanya ia tak mau banyak menanggapi hal itu dan meminta awak media untuk mengkonfirmasi langsung kepada sang putra.

"Kalau hubungan sama Fadly bisa tanya langsung," kata H. Faisal kepada rekan media di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Namun sebagai orangtua, H. Faisal hanya berserah kepada sang putra yang diyakininya sudah dapat membuat keputusan terbaiknya sendiri. "Kita sebagai orang tua terus terang ya mendukung apa yang dia pilih, sudah tahu lah sekarang bagaimana, sudah menyelesaikan juga," sambungnya.

H. Faisal mengungkap jika Fadly memang tak banyak bercerita mengenai kehidupan asmaranya saat ini. Begitu juga dengan H. Faisal yang tak banyak bertanya kepada sang putra.


Akan tetapi kewajibannya sebagai seorang ayah tetaplah menasihati sang buah hati. Hal itu lah yang juga dilakukan H. Faisal dengan terus menasihati Fadly untuk bisa mengambil keputusan yang terbaik.

"Kita nggak menanyakan sejauh itu, tapi sebagai orang tua, tugas dan kewajibannya tentu menasihati yang baik untuk ke depannya dan juga yang terbaik," papar ayah Fujianti Utami atau Fuji An ini.

Termasuk kali ini H. Faisal pun berserah dengan keputusan Fadly terkait hubungan asmaranya. "Tentu akhirnya dia yang menentukan langkahnya, dia udah dewasa, diserahkan juga sama dia," tegas H. Faisal.

H. Faisal sendiri tak ingin terlalu memusingkan mengingat hubungan dan usia Fadly yang memang masih sangat muda. Terlepas dari itu, H. Faisal tetap bersikap bijak terkait hubungan Fadly dan Becca. Ia tetap mendoakan satu hal yakni yang terbaik untuk keduanya saat ini.

"Lagipula hubungannya juga baru setahun, Fadly juga masih muda, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik untuk Fadly dan Becca, semoga mereka berpikir untuk selanjutnya," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru