Aksi Lawak Plek Desta, Ucapan Anak Bungsu ke Natasha Rizky Super Romantis
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky bagikan kelucuan dari anak-anaknya lewat sebuah video di Insta Stories. Sang putra bungsu tunjukkan aksi lawak plek sang ayah Desta, namun juga menyampaikan ungkapan yang justru begitu romantis untuk Aca sang ibu.

WowKeren - Natasha Rizky (Natasha Rizki) baru saja berbagi sebuah unggahan manis dan menggemaskan di akun Instagram miliknya, tepatnya yakni melalui Insta Stories pada hari ini Selasa (5/9). Postingan tersebut bukan tentang dirinya, melainkan tentang kelucuan anak-anaknya.

Video itu sendiri diduga dikirim oleh seseorang di rumah yang sedang menjaga dan bermain dengan anak-anak Natasha atau Aca. Nampak mulanya video itu menyoroti putri cantik Aca, Mishka Arrawfa Najma. Namun Mishka tak banyak menyampaikan kata-kata dan memilih membagikan senyuman manisnya ke arah kamera sebelum akhirnya berlalu pergi.

Sang perekam lantas mengarahkan kamera ke arah anak bungsu Aca yakni Miguel Arrawsya Janied. Tak disangka, Miguel justru langsung bertingkah kocak bak menuruni darah lawak dari sang ayah, Desta. Nampak Miguel bermain-main dengan pose hidungnya ke arah kamera hingga tak fokus dengan pertanyaan yang diberikan.

"Miguel, eh eh," celetuk sang perekam yang kaget dengan ekspresi kocak anak ketiga Aca dan Desta ini. "Bilang apa ke ibu?" tanyanya. "Makasih ibu," jawab Miguel. "Kok makasih?" tanya sang perekam lagi kebingungan.

Aksi Lawak Plek Desta, Ucapan Anak Bungsu ke Natasha Rizky Super Romantis

Instagram


Usai menyadari kesalahannya, Miguel langsung meralat ucapannya. Ia gercep menyampaikan ungkapan cinta dan sayangnya yang begitu mendalam kepada Aca sang ibu.

"Hmmm ibu, ibu, Gege cayang ibu. Cinta banget," ujar bocah tampan tersebut kemudian. "Eh masya Allah," sahut sang perekam video.

Namun lucunya Miguel masih keukeuh menunjukkan aksi lawaknya plek dengan sikap kocak Desta sebagai komedian. Sampai-sampai sang perekam pun ikutan dibuat ngakak melihatnya.

Kendati Miguel bersikap nyeleneh, namun ucapannya tentu mencuri tempat tersendiri di hati Aca yang dibuat terharu dengan ungkapan cinta dan kasih dari putranya ini yang super romantis. Tak pelak Aca yang memuji keromantisan Miguel pun sempat menyisipkan emoji tertawa bak reaksinya atas aksi tak terduga sang putra.

"Masya Allah, tabarakallah. Manis amat geeee kamu ko romantis," ujar Aca seraya tertawa saat membagikan video kelucuan anak-anaknya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait