Hamil, Jessica Mila Tunjukkan Hasil USG Serta Reaksi Sang Suami Saat Ketahuan
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila saat ini sedang mengandung anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan yang dinikahi beberapa bulan lalu. Berbagi kebahagiaan, aktris cantik itu memperlihatkan reaksi sang suami saat pertama kali tahu hingga hasil USG bayinya.

WowKeren - Jessica Mila menunjukkan reaksi berharga sang suami, Yakup Hasibuan, saat hasil tes kehamilannya keluar. Setelah sempat diduga-duga mengandung, aktris cantik kelahiran 1992 itu membagikan sendiri momen saat pertama kali keluarga mendapat kabar bahagia ini.

Melalui sebuah postingan Instagram, Mila mengunggah video kompilasi ketika memberitahu Yakup dan keluarga soal kehamilannya. Video itu dibuka rekaman ketika Mila dan Yakup bersiap-siap melihat hasil testpack-nya ketahuan positif.

Hamil, Jessica Mila Tunjukkan Hasil USG Serta Reaksi Sang Suami Saat Ketahuan

Source: Instagram

Seiring dengan video mengharukan itu, Mila membagikan harapan saat menyambut anak pertamanya berasama Yakup. Selain reaksi keluarga dan orang terdekat, Mila juga menunjukkan hasil USG

"Hatiku dipenuhi dengan cinta, sama seperti perutku yang semakin besar," tulis Mila dalam bahasa Inggris pada postingan Selasa (5/9).

Selanjutnya, Mila berharap banyak orang bisa menjadi bagian dalam perjalanannya menyambut sang buah hati. Bintang "Imperfect" itu berharap agar senantiasa mendapat doa-doa baik semua orang.


Hamil, Jessica Mila Tunjukkan Hasil USG Serta Reaksi Sang Suami Saat Ketahuan

Source: Instagram

"Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba," lanjutnya.

Terakhir, Mila menutupnya dengan berkata, "Tidak sabar untuk membagikan perjalanan luar biasa dengan kalian semua."

Segera setelah postingan dibuat, Mila dibanjiri ucapan selamat dan kalimat penuh cinta dari pada sahabatnya di kolom komentar. Para artis centang biru seperti Enzy Storia, Tasya Kamila, hingga Ayushita mampir untuk memberi selamat pada Mila dan Yakup.

"Sayaaangggggg bgt❤️❤️🤗🤗🤗," kata Enzy. "Congrats luuuv, sehat2 yaa 🥰," ujar Tasya. "OWWWWMY 🫠🤍🫠🤍🫠🤍 Congratulations Laff 🤍🫠🤍🫠🤍🫠 sehaaaat sehat selaluuu," tulis Ayushita.

Sementara itu, Mila dan Yakup telah menikah pada Jumat (5/4). Pernikahan Mila dengan putra pengacara kondang Otto Hasbibuan itu digelar menggunakan adat Batak dan sempat mencuri perhatian masyarakat saking kentalnya dengan tradisi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru