Ko Kyu Pil 'Crash Landing on You' Umumkan Menikah Dengan Solois Cantik
Big Boss Entertainment
Selebriti

Ko Kyu Pil melalui agensinya Big Boss Entertainment mengungkapkan kalau sang aktor akan segera menikah dengan kekasihnya, solois cantik amin pada November mendatang.

WowKeren - Aktor Ko Kyu Pil mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih pagi ini, Rabu (6/9). Hal ini diungkapkan melalui agensi yang menaunginya Big Boss Entertainment.

Kyu Pil akan melepas masa lajang dengan solois cantik amin. Keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri setelah cukup lama berpacaran dan saling mengandalkan.

"Halo, ini Big Boss Entertainment. Ko Kyu Pil dan amin akan menikah pada 12 November," ungkap agensi.

"Setelah cukup lama berpacaran dengan amin, Ko Kyu Pil pun menemui akhir yang indah karena amin menjadi pasangan yang bisa diandalkan untuk mendampinginya seumur hidup. Dia selalu menjadi sumber kekuatan di sisinya," lanjutnya.


Pernikahan aktor dan penyanyi ini akan dilangsungkan pada November mendatang. Kyu Pil dan amin akan menggelar pernikahan tertutup yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Sehingga, detail terkait pernikahan mereka tidak diungkapkan atas dasar privasi.

"Upacara pernikahan akan dilangsungkan bersama kerabat dan teman dekat kedua keluarga, dan kami mohon pengertiannya kalau kami tidak dapat memberikan informasi lebih detail karena ini adalah pernikahan pribadi," jelas Big Boss Entertainment.

Agensi tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan ke Kyu Pil. Sang aktor berjanji akan tetap bekerja keras memberikan penampilan baik sebagai aktor.

"Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tiada henti untuk Ko Kyu Pil, dan kirimkan ucapan selamat dan dorongan kalian kepadanya, karena ia sedang memulai perjalanan baru dalam hidupnya. Ko Kyu Pil akan terus bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang baik sebagai seorang aktor, jadi mohon terus awasi dia," tutup agensi manis.

Sementara itu, Kyu Pil merupakan aktor yang kerap mencuri perhatian atas perannya di drama atau film. Ia membintangi "Vagabond", "Crash Landing on You", "Lovers of the Red Sky', "The King's Affection", "Crazy Love", sampai "Call It Love". Sedang, amin merupakan solois dengan karakter suara yang khas. Ia sempat mengisi OST drama "Sell Your House" yakni "If i could".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending