*/
 
 
Park Gyu Young Dipuji Sempurna Perankan Karakter Webtoon 'A Good Day to Be a Dog'
MBC
TV

'A Good Day to Be a Dog' menceritakan tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), guru SMA yang memiliki kutukan bisa berubah menjadi anjing kecil jika berciuman. Drama ini tayang pada 11 Oktober.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Namun tim produksi sudah memulai masa promosi mereka. Pada Rabu (6/9), tim produksi drama MBC ini menghadirkan potret adegan milik Park Gyu Young sebagai guru SMA.

"A Good Day to Be a Dog" menceritakan tentang Han Hae Na (Gyu Young), guru SMA yang memiliki kutukan bisa berubah menjadi anjing kecil jika berciuman. Satu-satunya orang yang bisa membuatnya lepas dari kutukan justru takut pada anjing.

Foto adegan memperlihakan Gyu Young yang tersenyum menawan dan cerah persis seperti sosok Hae Na di versi webtoon "A Good Day to Be a Dog". Jurnalis Korea memuji bahwa sinkronisasi sang aktris dengan karakter webtoon begitu sempurna.

Gyu Young tampak berdiri di depan papan tulis dan menatap para siswa dengan mata penuh kasih sayang yang mencerahkan kelasnya. Namun ada juga potret ketika sang aktris menunjukkan ekspresi agak kaku menatap seseorang.


Park Gyu Young Dipuji Sempurna Perankan Karakter Webtoon \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: Naver

Jurnalis Korea juga memuji pendalaman Gyu Young yang menyeluruh untuk memerankan Hae Na mulai dari penampilan hingga ekspresi wajahnya yang memberi kita gambaran sekilas tentang karakter unik dari karakter utama wanita "A Good Day to Be a Dog" itu.

Gyu Young dikatakan berencana memerankan karakter Hae Na, yang memiliki pesona cantik dan misterius, dengan caranya yang unik. Sang aktris juga akan menghadirkan kegembiraan segar ke layar kecil dengan romansa fantasi yang menarik.

Dengan subjek baru yang berubah menjadi seekor anjing ketika bibirnya dicium, ekspektasi terhadap "A Good Day to Be a Dog" begitu tinggi. Apalagi banyak yang menantikan chemistry Gyu Young dengan pemeran utama pria, Cha Eunwoo.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang. Drama yang juga dibintangi Lee Hyun Woo ini hanya akan menayangkan 1 episode saja dalam sepekan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru