Media Asing Puji Prestasi 'My Dearest' Nam Goong Min di Tengah Kontroversi Ending
MBC
TV

Di tengah kontroversi ending tersebut, 'My Dearest' tetap menuai prestasi di chart global. Drama yang juga dibintangi Lee Da In ini meraih kesuksesan box office global.

WowKeren - "My Dearest" sudah mengakhiri penayangan part 1 pada 2 September lalu. Namun ending drama sageuk MBC ini menuai pro kontra karena Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) berakhir dengan perpisahan.

Di tengah kontroversi ending tersebut, "My Dearest" tetap menuai prestasi di chart global. Drama yang juga dibintangi Lee Da In ini meraih kesuksesan box office global dengan menduduki peringkat 5 besar di 42 negara.

Menurut Global OTT Rakuten Viki pada Kamis (7/9), "My Dearest" menduduki peringkat pertama di Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Australia, dan Selandia Baru pada minggu ke-5 Agustus (26 Agustus hingga 1 September), ketika episode terakhir part 1 dirilis.

"My Dearest" juga sukses menempati peringkat 5 besar chart di 42 negara. Drama ini menduduki peringkat ke-3 di Belanda, Norwegia, dan Swedia. Lalu peringkat ke-4 di Inggris dan Swiss, serta peringkat ke-5 di Prancis dan Italia.


Media Asing Puji Prestasi \'My Dearest\' Nam Goong Min di Tengah Kontroversi Ending

Source: Naver

Jika rentangnya diperluas ke 10 besar, maka "My Dearest" akan masuk dalam chart di 68 negara. Media asing pun ikut memberikan pujian atas prestasi yang didapatkan drama itu. "Drama 'My Dearest' adalah pesta visual," ujarnya.

"Pengerjaan kamera, pencahayaan, dan komposisi keseluruhan semuanya diselesaikan dengan sangat hati-hati. Efek-efek ini semakin menyempurnakan cerita, menciptakan dunia menakjubkan yang menarik dan memikat pemirsa," imbuh media asing.

Di sisi lain, ending "My Dearest" memperlihatkan interaksi tidak terduga antara Jang Hyun dengan wanita yang memakai cadar (Lee Chung Ah). Jang Hyun terlihat menindih wanita cantik yang baru jatuh dari kuda tersebut.

Sementara itu, "My Dearest" part 2 dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang setelah jeda singkat. Banyak yang penasaran dengan nasib percintaan Jang Hyun, apakah kembali pada Gil Chae atau berhubungan dengan wanita bercadar itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru