Nam Joo Hyuk Tampil Berhoodie di Teaser 'Vigilante' Bikin Menjerit
Disney+
TV

'Vigilante' merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Kisahnya tentang Ji Yong, mahasiswa kepolisian yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat setiap akhir pekan.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Disney+ akhirnya memberikan kabar terbaru terkait "Vigilante" yang dibintangi Nam Joo Hyuk. Tim produksi merilis teaser singkat yang memperlihatkan penampilan berbeda dari karakter Kim Ji Yong (Joo Hyuk).

Beberapa waktu sebelumnya, tim "Vigilante" berpromosi dengan merilis potret gagah Ji Yong ketika memakai seragam kepolisian. Kini mereka menghadirkan penampilan pria itu di luar status resminya.

Ji Yong awalnya terlihat kaus putih dipadu jaket jeans dan memakai tas ransel hitam serta headset. Cowok ganteng itu kemudian tampak mengenakan hoodie di tengah hingar bingar orang yang sedang berpesta di kelab malam.

Teaser terbaru Joo Hyuk di "Vigilante" ini langsung disambut jeritan para pecinta drama. "Aaaaa ga sabarrr," tulis seorang warganet. "OMFGHJK!! BAGAIMANA AKU MENJERIIIITTT," tambah yang lain. "STRESS BGT JIYONG PAKE HOODIE AING LEMES," sahut warganet lainnya.


Nam Joo Hyuk Tampil Berhoodie di Teaser \'Vigilante\' Bikin Menjerit

Source: Naver

"Akhir-akhir ini, dia berpakaian untuk membalas dendam," imbuh lainnya. "JERITAN YANG KUKELUARKAN," lanjut warganet lain. "YA AMPUN! Tubuhku siap untuk Kim Ji-yong. Nam Joo Hyuk halo dek era, siapa yang sudah menunggu?," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Vigilante" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya tentang Ji Yong, mahasiswa kepolisian yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat setiap akhir pekan.

Tindakan Ji Yong ini akhirnya ketahuan Choi Mi Ryeo (Kim Soo Jin). Pria itu juga sedang diburu oleh penyelidik Jo Heon (Yoo Ji Tae) dari Unit Investigasi Metropolitan karena menganggapnya main hakim sendiri hingga mendapat sorotan dari media dan kalangan politik & bisnis.

Sementara itu, "Vigilante" dijadwalkan tayang kisaran November 2023 ini. Joo Hyuk kemungkinan besar tidak akan bisa ikut promosi drama ini karena masih menjalani wajib militer. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru