Denny Sumargo Gaptek Parah, Olivia Allan Sang Istri Cerita Kejadian Memalukan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengakui bahwa dirinya tidak terlalu akrab dengan kecanggihan teknologi masa kini. Rupanya ini juga menjadi salah satu alasan Densu hanya diberi uang jajan Rp4,5 juta per bulan oleh istri.

WowKeren - Denny Sumargo mengakui bahwa dirinya adalah orang yang tidak akrab dengan kecanggihan teknologi masa kini alias gaptek (gagap teknologi). Gara-gara itu pula Densu hanya diberi uang jajan oleh sang istri, Olivia Allan sebesar Rp4,5 juta untuk satu bulan.

Di hadapan Rizky Kinos dan Nycta Gina, Densu mengaku sebenarnya ia mendapat gaji setiap bulan sebanyak Rp10 juta. Namun memang sang istri hanya memberinya Rp4,5 juta. Tak dipungkiri Densu jika uang Rp4,5 juta tidak cukup untuk kebutuhannya selama sebulan.

Lebih lanjut, Densu pernah melakukan hal memalukan saat makan bersama dengan Samuel Rizal. Aktor 41 tahun ini pernah meminta dibayari dulu saat makan oleh Samuel. Densu menyuruh Samuel untuk menagih tagihan makanannya kepada sang istri.

Olivia yang tidak tahu-menahu seketika merasa malu. Ia malu lantaran suaminya tidak sanggup membayar makanannya sendiri, dan malah meminta dibayari oleh teman.

Denny Sumargo Gaptek Parah, Olivia Allan Sang Istri Cerita Kejadian Memalukan

Source: YouTube


"Dia pernah pergi sama Samuel Rizal, gue malu banget loh. Kan pergi makan, masing-masing kan pada bayar gitu kan. Terus dia bilang ke Sammy gini 'bro nanti klaim ke bini gue ya'," ungkap Oliv yang sontak mengundang tawa Kinos dan Gina, kamis (7/9). Sementara Densu hanya menjawab, "Nggak ada uang soalnya."

Pengakuan Densu itu langsung membuat Kinos bertanya-tanya. "Masa lu sepeser pun sih nggak megang duit?" tanya Kinos. "Ada (uang), cuma dia itu males. Pas pulang dia nyuruh aku ngehubungin Sammy, 'Sam, tadi laki gue makan berapa?'" sahut Oliv.

Densu pun tak membantah ucapan istrinya tersebut. Termasuk soal dirinya yang tidak bisa mengopreasikan kartu ATM. Itu sebabnya Oliv hanya memberi Densu uang jajan terbatas lantaran suaminya sendiri yang gaptek. Padahal Oliv sudah menyiapkan beberapa kartu ATM untuk bisa digunakan oleh Densu.

"Jadi bukannya aku nggak kasih, itu aku udah sediain semua tapi dia nggak tahu cara pakainya. Coba, kesel nggak?" kata Oliv.

Densu pun akhirnya mengakui jika dirinya memang gaptek. Bukan hanya tak bisa menggunakan kartu ATM, Densu juga tidak pernah memesan makanan lewat ojek online, memsan taksi online sendiri, atau pun mengoperasikan m-banking. Kegaptekan Densu ini jelas saja membuat Kinos dan Gina terkejut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait