Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Mengikuti video spot pertama yang menyampaikan momen-momen emosional, menepati janji mereka kepada para penggemar, video baru ini telah meningkatkan antisipasi untuk konser encore mendatang.

WowKeren - Sementara BLACKPINK mempersiapkan penampilan encore mereka di Seoul untuk menandai grand final tur dunia mereka, girl grup tersebut telah merilis video yang menampilkan highlight dari tur ini. Antisipasi akan konser terakhir "BORN PINK" pun meningkat.

Pada hari ini, Kamis (7/9), YG Entertainment memposting video "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL SPOT VIDEO #2" di media sosial resmi BLACKPINK. Mengikuti video spot pertama yang menyampaikan momen-momen emosional, menepati janji mereka kepada para penggemar, video baru ini telah meningkatkan antisipasi untuk konser encore mendatang di Seoul.

Video tersebut memperlihatkan para member BLACKPINK menampilkan penampilan yang kuat dalam pengaturan panggung yang mempesona, bernafas selaras dengan penonton. Energi yang bersemangat dari tur ekstensif, yang mencakup 34 kota dan 64 pertunjukan selama kurang lebih 11 bulan, menjadi hidup dalam video dan membuat para penggemar bersemangat.


Rilisan Baru BLACKPINK Bikin Antisipasi Konser \'BORN PINK\' FINALE di Seoul Meningkat Rilisan Baru BLACKPINK Bikin Antisipasi Konser \'BORN PINK\' FINALE di Seoul Meningkat Rilisan Baru BLACKPINK Bikin Antisipasi Konser \'BORN PINK\' FINALE di Seoul Meningkat

BLACKPINK akan mengadakan konser "BORN PINK" di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 16 dan 17 September selama dua hari berturut-turut. Karena ini akan menjadi pertemuan domestik pertama mereka dengan penggemar dalam waktu sekitar satu tahun sejak penampilan mereka pada Oktober 2022, kegembiraannya menjadi lebih panas dari sebelumnya.

Secara khusus, tingkat penyelesaian yang tinggi sesuai dengan final telah diantisipasi. Setlistnya mencakup versi performance dari "Coachella Valley Music and Arts Festival", tempat yang lebih luas dibandingkan pertunjukan sebelumnya, dan produksi ketat yang sesuai dengan skalanya, serta keterampilan penampilan unik mereka yang dibangun sambil menarik perhatian 1,75 juta penggemar di seluruh dunia, diharapkan dapat memikat penggemar.

Bagi penggemar global, pertunjukan hari kedua pada tanggal 17 akan diadakan secara online dan offline secara bersamaan. Karena ini adalah siaran langsung online pertama untuk tur dunia ini, staf terkemuka baik dari dalam maupun luar negeri berupaya keras untuk menghadirkan pengalaman dengan energi yang hidup dan kualitas suara yang sempurna.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru