Beda Tinggi Park Gyu Young & Cha Eunwoo Dibandingkan Webtoon 'Good Day to be A Dog'
MBC
TV

'Good Day to be A Dog' menceritakan kisah Hae Na (Park Gyu Young), guru SMA yang tampak sempurna namun punya kutukan bisa berubah menjadi anjing jika berciuman.

WowKeren - "Good Day to be A Dog" masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama MBC ini sudah gencar membagikan foto adegan maupun teaser yang memperlihatkan interaksi Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eunwoo).

Di antara banyaknya interaksi pasangan utama "Good Day to be A Dog" itu, warganet fokus pada beda tinggi badan Gyu Young dan Eunwoo. Mereka membandingkan dengan gambaran asli Hae Na dan Seo Woon di versi webtoon.

Menurut warganet, tim produksi melakukan kerja bagus dalam proses casting Gyu Young dan Eunwoo. Pasalnya selain visual, beda tinggi badan Gyu Young dan Eunwoo pun sesuai dengan pasangan utama versi webtoon "Good Day to be A Dog".

"Sutradara casting melakukan pekerjaan Tuhan dengan memilih Eunwoo & Gyuyoung sebagai Seowon & Haena, bahkan perbedaan tinggi badan mereka sempurna," tulis seorang fans. "Beda tinggi yang sempurna," tambah yang lain.


Beda Tinggi Park Gyu Young & Cha Eunwoo Dibandingkan Webtoon \'Good Day to be A Dog\'

Source: Twitter

Di sisi lain, "Good Day to be A Dog" menceritakan kisah Hae Na, guru SMA yang tampak sempurna namun punya kutukan bisa berubah menjadi anjing jika berciuman. Satu-satunya orang yang bisa mematahkan kutukan itu adalah Seo Won.

Masalahnya Seo Won punya trauma pada anjing dan lupa alasan dirinya memiliki ketakutan seperti itu. Hae Na berusaha bersikap positif dan mulai mendekati Seo Won demi bisa lepas dari kutukan yang cukup menyusahkan hidupnya itu.

Namun Seo Won selalu bersikap dingin pada setiap pendekatan yang dilakukan Hae Na. Wanita cantik itu sampai bertanya, "Mengapa kamu membenciku?" Sadar sikapnya menyakiti, Seo Won berkata, "Itu bukan karena aku tidak menyukainya. Aku minta maaf kalau kamu salah paham."

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang. Drama yang juga dibintangi Lee Hyun Woo ini hanya akan menayangkan 1 episode saja dalam sepekan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru