Nasib Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi Diramal Mengejutkan
Instagram/larissachou
Selebriti

Ahli tarot Denny Darko meramal pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi bisa saja berakhir singkat. Lantas apa yang harus dilakukan keduanya untuk menghindari hal-hal buruk dalam pernikahan mereka?

WowKeren - Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi banyak dikhawatirkan hanya akan bertahan singkat. Denny Darko, seseorang yang ahli dalam meramal lewat media kartu tarot mencoba menerawang nasib rumah tangga pasangan yang menikah pada 3 September 2023 lalu.

Melalui kartu tarot yang dibacanya, kemungkinan ini bukan sesuatu hal yang tidak mungkin dalam pernikahan Larissa dan Ikram. Pasalnya, mereka dianggap belum saling mengenal banyak lantaran proses ta'aruf singkat yang dijalaninya.

"Orang-orang sangat khawatir jika pernikahan mereka ini hanya akan seumur jagung. Betulkah itu? Kalau saya boleh katakan kemungkinan besar menuju ke arah sana. Saya tidak menyalahkan ta'aruf, tapi saya hanya khawatir dengan ta'aruf yang sesingkat ini akan sangat-sangat berbahaya. Apalagi mengingat Larissa Chou ini membaca komenan dan juga bagaimana interaksinya dengan para pendukungnya, akan sangat dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya," ungkap Denny dalam kanal YouTube-nya, Kamis (7/9).

Denny mengaku tidak bermaksud mendoakan buruk pernikahan Larissa dan Ikram. Ia hanya melihat kemungkinan yang bisa saja terjadi, mengingat keduanya yang belum lama menjalin hubungan asmara dan langsung memutuskan menikah.


"Saya tidak mendoakan, tetapi harapan saya mereka sudah benar-benar melakukan sesuatu yang mungkin kita tidak pernah lihat, dan mungkin kita yang salah menyangkanya," sambungnya.

Lantaran belum saling mengenal jauh, Denny menasihati Ikram untuk tidak terlalu memusingkan komentar miring netizen. Begitu pula dengan Larissa yang diminta untuk menjaga pendiriannya agar tidak mudah terpengaruh orang sekitar.

"Ikram ini kayaknya jangan membaca komen-komen dari netizen, pisahkan ini semua dan cobalah untuk mengerti bahwa ini perseteruan yang belum akan usai dalam waktu singkat. Kalau mereka mau move on dari ini semua, segera memiliki anak antara mereka berdua. Sehingga jika ini terjadi, maka mereka akan bisa lebih fokus dan bisa melupakan hal yang terjadi di masa lalu," beber Denny.

Tak dipungkiri Denny jika pernikahan Larissa dan Ikram nantinya akan dihantui berbagai masalah. Namun jika keduanya berhasil melewati masa kritis itu, maka rumah tangga Larissa dan Ikram disebut akan berakhir harmonis.

"Jika fase kritis ini terlewati, bahwa menikah dengan Ikram ini adalah pernikahan terakhir yang bisa mereka berdua lakukan. Rumah tangga mereka akan harmonis dan langgeng bersama anak yang Larissa bawa dari pernikahan bersama Alvin. Tapi jika mereka keliru menghadapi apa yang terjadi beberapa bulan ke depan, perpisahan saya fikir bukan sesuatu yang mustahil," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru