Cara Enzy Storia Minta Foto Ke Christina Ricci Saat Hadir Di NYFW Bukti Istri Diplomat
Instagram
Selebriti

Enzy Storia menjadi salah satu tamu undangan di New York Fashion Week 2023. Istri Molen Kasetra ini bertemu dengan banyak bintang Hollywood, salah satunya Christina Ricci.

WowKeren - Enzy Storia diketahui telah menetap di Amerika Serikat usai dipersunting oleh sang suami, Molen Kasetra. Hal itu lantaran Molen dikenal berprofesi sebagai diplomat muda perwakilan Indonesia di Washington DC. Karena profesi suami, Enzy kerap dijuluki sebagai istri diplomat.

Meski kini sudah tinggal di Amerika, namun popularitas Enzy di dunia fashion rupanya masih cukup baik. Terbukti, ia diketahui baru saja diundang sebagai salah satu tamu di New York Fashion Week 2023 untuk brand ternama Kate Spade.

Wanita yang resmi menikah Mei lalu itu tampil elegant dengan balutan dress berwarna perpaduan hitam, kuning, merah dan biru. Di acara tersebut, Enzy bertemu dengan banyak bintang Amerika.

Di antara banyaknya bintang Amerika, Enzy sempat kepergok akrab dengan aktris Hollywood Christina Ricci. Christina kebetulan juga hadir di acara fashion yang sama dengan Enzy. Christina tampil dengan balutan gaun panjang berwarna hitam dengan motif bercak-bercak putih.


Enzy tentu tak ingin melewatkan kesempatan berfoto dengan Christina. Ia pun langsung menemui dan menyapa aktris 43 tahun tersebut. Attitude Enzy kala meminta foto bareng dengan Christina nampak sangat sopan. Caranya berinteraksi dengan Christina juga berkelas, bak bukti Enzy layak mendapat predikat istri seorang diplomat.

Photo-INFO

Instagram

Christina sendiri terlihat nyaman-nyaman saja berada di dekat Enzy. Ia bahkan terlihat sempat mengajak Enzy berbincang singkat. Pemain serial Netflix "Wednesday" ini juga tersenyum ramah ke arah Enzy.

Hal itu membuktikan jika cara Enzy memperlakukan Christina sama sekali tak menyinggung sang aktris. Enzy tak segan merangkul tubuh Christina, begitupun sebaliknya.

Keduanya berdiri sangat dekat layaknya rekan yang telah mengenal akrab. "Such a lovely moment meeting @riccigrams! (merupakan momen menyenangkan bisa bertemu dengan Christina Ricci)," tulis Enzy lewat Story Instagram-nya, Sabtu (9/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait