Tetanggaan Lama, Hwasa MAMAMOO-Bambam GOT7 Ungkap Kisah Canggung Saat Ketemu
Twitter
Selebriti

Dalam video terbaru yang diunggah di YouTube, Bambam dan Hwasa dengan lucu mengingat bagaimana mereka bertetangga dengan canggung di lantai yang sama selama 4 setengah tahun.

WowKeren - BamBam dan Hwasa baru-baru menyapa penggemar bersama dalam video terbaru yang diunggah di saluran YouTube populer milik member GOT7 tersebut "Bam House" yang kembali dengan season 2. Di momen tersebut keduanya dengan lucu mengingat bagaimana mereka bertetangga dengan canggung di lantai yang sama selama 4 setengah tahun.

Hwasa diundang ke rumah baru BamBam untuk mencoba salad pepaya buatan BamBam, dan juga mencoba malatang untuk pertama kalinya. "Banyak orang bertanya-tanya, apakah BamBam dan Hwasa mengenal satu sama lain? Jadi izinkan aku memberi tahu kalian bagaimana kami mengenal satu sama lain. Kami dulu bertetangga sebelah selama 4 setengah tahun," kata BamBam,

BamBam kemudian menambahkan, "Aku punya begitu banyak cerita dari hari-hari itu untuk dibagikan, tapi aku tidak yakin berapa banyak yang bisa aku bagikan secara publik." Mendengar hal itu, Hwasa berkata sambil tertawa, "Aku tidak masalah jika kamu mengungkapkan semuanya."

Saat BamBam mulai menyiapkan salad pepaya, dia bertanya pada Hwasa, "Menurutmu aku ini tetangga yang seperti apa?" dan Hwasa menjawab, "BamBam adalah tetangga yang sangat hangat. Nada bicaramu sangat nyaman. Selalu menyenangkan berbicara denganmu."


BamBam kemudian mulai mengingat kembali salah satu pertemuannya dengan Hwasa dengan mengatakan, "Aku ingat suatu saat, itu adalah hari ketika aku sedang membersihkan rumah. Aku mengenakan sandal, celana pendek, atasan tanpa lengan dan aku sangat kurus. Aku juga membawa kantong sampah di tanganku. Aku menunggu di depan lift, lalu pintu terbuka dengan suara 'Ding!'. Hwasa ada di sana, dengan riasan lengkap. Begitu aku melihatnya, aku berkata, 'Aku minta maaf'. Bukan 'Halo', aku minta maaf."

Saat tertawa mendengar cerita BamBam tentang apa yang terjadi, Hwasa menceritakannya dari sisinya. "Tidak, seingatku, kau terlihat keren. Tahukah kau apa yang kupikirkan saat itu? Aku berpikir, 'BamBam terlihat baik-baik saja meski dia tidak memakai riasan. Apa yang akan aku lakukan?'."

Sedangkan itu bukanlah akhir dari pertemuan canggung BamBam dan Hwasa dimana BamBam mulai menggambarkan cerita selanjutnya. "Suatu kali, aku memesan makanan pesan antar. Aku hendak mengambilnya dari luar pintu. Begitu aku membuka pintu, (Hwasa) ada di sana. Dia juga membuka pintu. pintu untuk mengambil makanan kirimannya. Aku berkata, 'Halo' mengambil makanan dan berkata, 'Selamat menikmati makanan kalian', dan kami berdua kembali ke rumah kami."

Sementara Hwasa tertawa terbahak-bahak mendengar gambaran pertemuan tersebut, BamBam melanjutkan, "Sejujurnya, kami berdua terlihat sangat buruk saat itu. Setelah itu, aku selalu berhati-hati saat membuka pintu. (Tertawa)." dan Hwasa juga memiliki akunnya sendiri untuk dibagikan. "Aku ingat jika aku melihat pesan-antar makanan di depan pintu kalian, ketika aku keluar dari lift, aku selalu berusaha masuk ke dalam secepat mungkin," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait