Konsep Perayaan Ultah Putri Chelsea Olivia Unik, Ada Pajangan Mengerikan
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia memilihkan konsep tak biasa untuk pesta ulang tahun putri sulungnya, Nastusha yang ke-7. Ia juga memamerkan foto pemotretan keluarga yang kompak mengenakan busana serba hitam.

WowKeren - Chelsea Olivia menyiapkan sendiri perayaan ulang tahun anak sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie yang jatuh pada hari ini, Sabtu (9/9). Melalui Instagram pribadinya, Chelsea menuliskan pesan spesial untuk sang putri.

"Selamat ulang tahun ke 7 untuk putri sulungku @nastusha.olivia.alinskie terima kasih telah menjadi putri cantik dan luar biasa yang membawa begitu banyak kegembiraan, kebahagiaan, dan tawa dalam hidup kami! Kami sangat mencintaimu! Semoga selalu bahagia, sehat dan penuh cinta!!" ungkap Chelsea.

Setiap perayaan ulang tahun anak artis pasti ada yang menarik. Tak terkecuali di pesta ulang tahun Nastusha kali ini. Chelsea memilihkan tema film "Wednesday" untuk pesta ulang tahun Nastusha. Ada fakta menarik dibalik pemilihan konsep itu.

Konsep Perayaan Ultah Putri Chelsea Olivia Unik, Ada Pajangan Mengerikan

Instagram Story

"Kemarin pas photoshoot Claire Imlek bilangnya sama onti mau yang Rapunzel buat bday tahun ini (hari ini). Taunya mami @chelseaoliviaa blg hari ini temanya Wednesday," ungkap rekan dekat Chelsea yang ikut menyiapkan pesta ulang tahun Nastusha.


Meski pada akhirnya ia yang memilihkan tema pesta ulang tahun sang putri, namun Chelsea mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat total. Ia bahkan rela mengurus sendiri persiapan ulang tahun putrinya padahal baru keluar dari rumah sakit.

"Abis dr RS semalem langsung aku urus fitting baju buat Nastusha. Ya ampun nak udh sebesar ini. Mau tema apapun kamu, tetep aku yg jadi stylist-nya. Persiapan birthday hanya 5 hari aja. Untung kita punya ibu peri @cynthiatan_ yg siap buat gaun dalam 24 jam yah," ungkap Chelsea di Instagram Story.

Konsep Perayaan Ultah Putri Chelsea Olivia Unik, Ada Pajangan Mengerikan

Instagram/@chelseaoliviaa

Terbaru, Chelsea mengunggah sejumlah foto hasil pemotretan keluarga kecilnya. Semuanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Nastusha yang menjadi putri sehari terlihat cantik nan imut dengan gaun mewahnya. Ia terlihat memegang lentera layaknya adegan-adegan di film horor. Suasana pemotretan pun terasa semakin seram sekaligus unik saat Chelsea dan Glenn Alinskie menggunakan properti berupa sepotong tangan yang diletakkan pada bahu mereka.

Meskipun hanya pajangan, namun tangan palsu yang buntung itu terlihat menyeramkan bagi sebagian netizen. "Addams Family season 3 … Coming soon 🖤🤍," tulis Chelsea sebagai keterangan unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait