Hubungan Anton RIIZE dengan IU Ternyata di Luar Dugaan, Sampai Dibelikan Barang Branded
Instagram/riize_official/dlwlrma
Selebriti

Anton pernah memposting foto sepatu Louis Vuitton baru yang mengilap, bersama dengan ucapan terima kasih. Yang menarik perhatian banyak orang adalah tagar #IU dalam postingan tersebut.

WowKeren - Anton RIIZE baru-baru ini mendapatkan perhatian karena hubungannya yang mengejutkan dengan dunia hiburan, bahkan sebelum debut. Siapa sangka kalau idol kelahiran 2004 itu cukup dekat dengan IU, bahkan pernah diberi hadiah sepatu branded oleh sang solois.

Terlahir sebagai anak produser dan penyanyi Yoon Sang sudah memberi Anton keunggulan dalam aspek ini. Fans menemukan postingan lama pelantun "Get A Guitar" tersebut dari Instagram pribadinya yang sekarang telah dihapus.

Anton pernah memposting foto sepatu Louis Vuitton baru yang mengilap, bersama dengan ucapan terima kasih. Yang menarik perhatian banyak orang adalah tagar #IU dalam postingan tersebut. IU bahkan meninggalkan komentar, memamerkan persahabatan dekat mereka.

"Berjalan ke puncak Namsan hanya untuk makan hamburger. Terima kasih untuk sepatunya, IU noona," tulis Anton. IU menanggapi postingannya dengan berkomentar, "Ada apa dengan tangkapan layar itu..."


Hubungan Anton RIIZE dengan IU Ternyata di Luar Dugaan, Sampai Dibelikan Barang Branded Hubungan Anton RIIZE dengan IU Ternyata di Luar Dugaan, Sampai Dibelikan Barang Branded

Meskipun tangkapan layar tersebut tidak dapat ditemukan secara online, Anton juga memposting pemandangan indah dari puncak Namsan. Kemungkinan besar IU mentraktirnya makanan lezat di restoran di puncak bukit.

Makan di puncak Namsan pasti mahal. IU tidak hanya memberinya sepatu dan mungkin burger mahal, dia juga mengonfirmasi hubungan dekat mereka dengan mem-follow Anton di Instagram. Karena IU hanya mem-follow lebih dari seratus orang, hal ini benar-benar menunjukkan persahabatan mereka.

Persahabatan mereka memang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar IU, karena Yoon Sang dan IU diketahui memiliki hubungan dekat. IU bahkan sering menyebutnya sebagai "ayah". Yoon Sang juga menghadiahkannya lagu "Only I Didn’t Know", yang sangat penting dalam meroketnya ketenaran IU.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait