Senang Dipanggil 'Mas Ucup', Ahn Hyo Seop Minta Maaf Pada Fans Indonesia
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Ahn Hyo Seop menggelar fanmeeting 'The Present Show' dengan sukses di Jakarta pada Sabtu (9/9). Sang aktor menyampaikan perasaannya setelah dipanggil 'Mas Ucup' dan mengakui itu adalah nama Indonesianya.

WowKeren - Ahn Hyo Seop sukses menggelar fanmeeting "The Present Show" di Jakarta. Mendapat panggilan sayang dari fans Indonesia "Mas Ucup", aktor kelahiran 1995 itu setuju dipanggil demikian. Apa alasannya?

Pada Sabtu (9/9), fanmeeting Hyo Seop "The Present Show" digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Selama berinteraksi dengan fans Indonesia, Hyo Seop dan para penggemar berbagi waktu berharga.

Dalam perkenalannya, Hyo Seop memperkenalkan diri dengan berkata, "Saya Mas Ucup."

Senang Dipanggil \'Mas Ucup\', Ahn Hyo Seop Minta Maaf Pada Fans Indonesia

Source: Twitter

Sebelumnya, penonton Hyo Seop meramaikan venue fanmeeting dengan meneriakkan nama "Mas Ucup". Mengkonfirmasi nama Indonesianya adalah "Mas Ucup", aktor "Business Proposal" itu senang dengan panggilan tersebut.

"Begitu dengar rasanya kayak pelafalannya lucu. Imut. Jadi aku suka," ungkap Hyo Seop.


Senang Dipanggil \'Mas Ucup\', Ahn Hyo Seop Minta Maaf Pada Fans Indonesia

Source: Twitter

Selanjutnya, Hyo Seop mengaku tidak banyak punya nama panggilan. Biasanya, ia dipanggil "Seop" atau "Paul" oleh orangtuanya.

"Kalau orangtua memanggilku Paul," ujar Hyo Seop.

Selain itu, momen Hyo Seop salting karena kelakuannya sendiri di depan fans Indonesia tak kalah menarik perhatian. Hyo Seop terekam sedang bermain dengan kancing bajunya, sehingga dada sang aktor terlihat sebagian.

Disambut teriakan histeris fans, Hyo Seop salah tingkah dan hanya bisa tertawa melihat reaksi fans. Bahkan ia meminta maaf karena sudah membuat kehebohan dengan berkata, "Maaf, maaf."

Selain melakukan permainan dan mengobrol dengan fans, Hyo Seop juga unjuk kebolehannya. Pernah jadi trainee dan hampir debut dengan member Got7, kemampuan menarinya ditunjukkan selama fanmeeting. Salah satunya adalah saat Hyo Seop meng-cover dance "Vibe" yang dinyanyikan Taeyang BIG BANG featuring Jimin BTS.

Sementara itu, Hyo Seop beberapa waktu lalu telah menyelesaikan drama "Dr. Romantic 3" dan pada tahun lalu membuat namanya semakin dikenal dengan "Business Proposal". Baru-baru ini, dramanya bersama Jeon Yeo Bin, "A Time Called You" telah dirilis di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru