Dengan Wajah Menunduk, Fuji An Merendah di Tanah Suci Picu Reaksi Pilu
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali bagikan foto-foto di sosial medianya kala jalani umrah di Tanah Suci. Namun kali ini, ungkapan Fujianti Utami isyaratkan rendahkan diri sendiri dengan wajah menunduk sontak banjir suntikan semangat.

WowKeren - Di tengah berbagai pemberitaan mengenai dirinya dan sang mantan, Fujianti Utami memilih untuk kembali sambang ke Tanah Suci. Ia bersama sang kakak, Fadly Faisal berangkat ke Tanah Suci untuk jalani ibadah umrah.

Tentu saja, Fuji tak luput untuk abadikan berbagai momen dalam sebuah foto maupun video. Seperti yang terlihat baru-baru ini di feed Instagram Fuji, ia tampil kenakan longdress bernuansa hitam-kuning.

Namun pada foto pertama, Fuji berpose tampak beda dari biasanya. Kali ini ia pose dengan wajah tertunduk seraya tuliskan caption isyaratkan merendahkan diri singgung banyaknya kekurangan yang dimilikinya.

"Cuman manusia biasa, masih jauh dari kata sempurna dan masih banyak kurangnya, jadi tolong jangan berekpetasi apapun ke aku ya," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan Fuji langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut merasakan pilu dengan ungkapan Fuji. Namun di sisi lain tak sedikit pula netter yang tetap berikan semangat ke Fuji. Mengingat sejak putus dengan Thariq Halilintar, Fuji kerap dibanding-bandingkan dengan wanita digadang-gadang dekat dengan sang mantan tersebut yakni Aaliyah Massaid.

"Dia bkn anak Diva tp gigih mengumpulkan pundi2 dibawah kaki sendiri. No debat lu keren uti," komen seorang netter. "Uti.... ga ada urusannya sama masa lalu sama masa sekarang. Diri kamu ya diri kamu, mo dibanding2kan sama siapapun ya ga bisa karena kamu itu ya kamu, mereka ya mereka. Kamu cuma perlu jadi lebih baik dan lebih baik lagi setiap harinya VERSI KAMU, DAN UNTUK KAMU," sahut yang lain.

"Ikutan nyesek saat utii dibanding2in.. Tp ttp lah jadi diri sendiri dg versi terbaiknya ya uti.. Sehat2 uit dan bahgia sll anak baik," tambah lainnya. "Kamu juga nggak perlu memberikan segala bentuk ekspetasi ke manusia, ti, kamu jadi diri kamu sendiri aja sudah lebih dari cukup," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending