Putri Anne Pamer Kedekatan Anak dengan Pria Selain Arya Saloka, Momen Panggil 'Papa' Terkuak
Instagram
Selebriti

Putri Anne kembali mengisyaratkan sikap menjaga jarak dari Arya Saloka. Seiring dengan santernya isu perceraian, Anne justru memilih pamer keakraban para pria kenalannya dengan putranya dan Arya, Ibrahim.

WowKeren - Putri Anne hingga kini santer diisukan pisah dan cerai dari Arya Saloka. Kian menguatkan dugaan itu, Anne tak memajang momen kebersamaan dengan Arya dan Ibrahim.

Bahkan saat Ibrahim ulang tahun, Anne juga tidak merepost ucapan ulang tahun dari Arya. Malahan, Anne pamer ucapan selamat ulang tahun sejumlah pria kenalannya buat Ibrahim.

Dalam postingannya, Anne tampak pamer ucapan spesial dan juga unggahan foto sejumlah kenalan pria. Salah satunya memperlihatkan sang pria menggendong Ibrahim dan tampak kebapakan.

Instagram

Putri Anne Pamer Kedekatan Ibrahim dan Pria Selain Arya Saloka


"Aaa so cute," kata Anne. Bahkan dalam unggahan berbeda, Anne menyebut salah satu kenalan diduga kerabat dengan sebutan Papa.

"Happy birthday Baim anak baik," kata sang pria. "Thank you papa Yuda," ujar Anne.

Sejauh ini, belum diketahui apakah pernikahan Anne dan Arya bisa pulih seperti sebelumnya. Yang pasti, Anne dulunya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dan Arya meski sang suami terus dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo.

"Dulu janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja," kata Anne. "Kalo saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang merbaikin. Arya juga mungkin mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana."

Karena berlandaskan agama, Anne jadi lebih tegar dan sabar menghadapi masalah. "Kalo lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik aja, sambil duduk," seru Anne.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait