Makin Fresh, Shandy Aulia Dipuji Secantik Barbie Usai Potong Rambut Pendek
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia pangkas rambut panjangnya jadi pendek sebahu. Penampilan baru Shandy ini menuai banyak pujian dari netter hingga ia disebut mirip boneka barbie karena kelewat cantiknya.

WowKeren - Shandy Aulia sudah jarang tampil di layar kaca televisi sejak bercerai dengan David Herbowo. Kini ia lebih sering membagikan kabar melalui akun media sosialnya.

Terbaru, Shandy sukses mengejutkan netizen gara-gara penampilannya. Ibu satu anak itu tiba-tiba memangkas rambut panjangnya jadi pendek sebahu. Shandy membagikan sejumlah foto selfie terbarunya ke Instagram pada Senin (11/9).

Dalam foto, Shandy terlihat mengenakan dress pink model kemben. Rambut Shandy yang tadinya panjang sebatas dada kini jadi pendek sebahu. Untuk warna dan modelnya yang agak curly tidak diubah oleh Shandy.


Shandy benar-benar terlihat lebih fresh dengan potongan rambut pendek. Warganet pun setuju jika aktris 36 tahun itu tampak lebih muda dan semakin cantik dengan model rambut pendek. Kecantikan Shandy bahkan disebut-sebut serupa dengan boneka barbie.

"Aw makin lucu. Rambut baru ya," komentar netizen. "Unyu2 cantik bnget dah," sahut yang lain. "Ihh mamah shandy gemoy lo skrng chantik 😍," puji warganet. "Mama barbie nih😍," kata lainnya.

"Kayak boneka 😍," ujar netter. "Pokoke ayune poll😍😍," tutur lainnya. "Byk bgt skrg artis2 yg ganti gaya rambut pendek gini. Cocok sekali mamah Claire," ucap akun lain. "Jaman bocah sampe udah jadi mamud sama aja..sehat beb😍," kata lainnya.

Sementara itu, Shandy Aulia diketahui mendapatkan hak asuh atas putri semata wayangnya, Claire Herbowo usai bercerai dari David. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Shandy dan David resmi bercerai pada 12 Juli 2023 lalu.

Banyak yang menyayangkan perceraian ini. Pasalnya, rumah tangga Shandy dan David sudah berjalan cukup lama, 12 tahun. Mereka juga membutuhkan waktu hampir 8 tahun untuk menantikan seorang anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait