Video MR Removed Performance 'ETA' NewJeans Viral
Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

Girl grup besutan ADOR ini membangkitkan kekaguman dengan menunjukkan stage manner yang begitu sempurna sehingga sulit dipercaya bahwa baru setahun sejak debut mereka.

WowKeren - Video performance MR Removed (video yang background musiknya dihilangkan hingga hanya tersisa vokal) NewJeans dengan cepat menyebar di SNS. Video berjudul "NewJeans mencerna tarian intens ETA" baru-baru ini diunggah di salah satu channel YouTube.

Video tersebut memperlihatkan NewJeans menghadiri acara Saemangeum World Scout Jamboree K-pop Super Live 2023 bulan lalu. Girl grup tersebut mengenakan kaos cropped yang memperlihatkan lingkar pinggang dan celana longgar, memamerkan visual mereka yang polos tapi keren.

Saat lagu pengiring hits "ETA" diputar, NewJeans menampilkan gerakan hip dance disertai senyuman yang menyegarkan. Grup besutan ADOR ini membangkitkan kekaguman dengan menunjukkan stage manner yang begitu sempurna sehingga sulit dipercaya bahwa baru setahun sejak debut mereka.


Video MR Removed Performance \'ETA\' NewJeans Viral Video MR Removed Performance \'ETA\' NewJeans Viral Video MR Removed Performance \'ETA\' NewJeans Viral

Insight

Selain itu, mereka menarik perhatian dengan tampil live meskipun "ETA" terkenal dengan koreografinya yang bertenaga. Minji dan kawan-kawan membuktikan kemampuan mereka untuk bernyanyi secara live dengan stabil.

Sementara itu, NewJeans debut pada 22 Juli tahun lalu dan mengguncang topografi K-pop dengan visual dan gaya bernyanyi mereka yang unik. Bulan lalu, grup tersebut melakukan comeback dengan mini album ke-2 mereka dan secara aktif mempromosikan lagu utama "Super Shy", menunjukkan aspek girl grup yang sedang tren.

NewJeans saat ini sedang menyelesaikan aktivitas promosi untuk mini album kedua mereka. "Get Up", dan menurut Korean Corporate Reputation Research Institute, mereka menduduki peringkat pertama dalam peringkat indeks reputasi brand girl group pada September 2023.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru