Honor Manggung 370 Juta, Attitude Duta Sheila On 7 Saat Ronda dan Ambil Jimpitan Dibongkar Warga
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta Sheila On 7 diketahui merupakan penyanyi dengan bayaran mencapai 370 juta jika manggung bersama bandnya. Namun meski tajir melintir, terkuak sikap baik Duta ketika ngeronda dan ambil jimpitan.

WowKeren - Sosok Duta dikenal sebagai salah satu penyanyi yang tajir melintir. Bersama bandnya, Sheila On 7, Duta diprediksi meraup bayaran mencapai Rp370 juta.

Namun meski sukses dan untung besar, Duta tetap sosok yang humble. Ia ternyata masih tetap peduli pada lingkungan sekitar salah satunya dengan ikut ronda dan mengambil jimpitan di kawasan rumahnya.

"Benar, dia memang kejatah ronda, semua warga kejatah ronda," kata Purnomo, warga di tempat tinggal Duta di Ganjuran, Depok, Yogyakarta. "Iya, dia ronda di RT, di lingkungan kita, Ganjuran (Depok). Tepatnya di RT 9, RW 64. Dulu ikut keliling, iya ronda sekalian sambil ambil jimpitan."

Purnomo juga membeberkan kalau Duta saat ini sudah tak terlalu sering ikut ronda. Ia kini lebih banyak diwakili asistennya. Selain karena faktor usia, jadwal kerja Duta agaknya bentrok dengan jadwal ronda hingga tak memungkinkan untuk ikut serta.


"Ya sekarang di usia yang sudah 40 tahun toh, mungkin dia juga harus jaga performance dia, terus anaknya kan dilatih dia sendiri, ya yang badminton itu, mungkin dia sibuk di siu juga," seru Purnomo.

Namun meski tak bisa sering-sering hadir, Duta tetap berusaha meluangkan waktu. Selain itu, Duta juga tetap ramah seperti awal pertama ia menempati kawasan tersebut.

"Kalau waktu longgar, pasti datang. Walau cuma sebentar ngasih apa, sebentar terus pulang," kata Purnomo. "Dari dulu pas datang awal, dia masih bangun rumah, dia ikut sepakbola sama anak-anak kampung. Udah terkenal banget. Kalau di sini dia ikut kegiatan kampung, kegiatan jatah takjilan, dia bayar zakat, berangkat sendiri sama istrinya, pas kurban datang sendiri, kondanga kalau gak pas konser, diundangi wargaya, pasti dia datang."

Sementara itu, Duta sempat buka suara soal dirinya kerap viral karena sikap sederhana. Ia tak mengira jika tindakannya itu menuai beragam reaksi dari publik.

"Duta ini ngapain aja kenapa viral ya? Bingung gue. Main voli di kampung aja viral lho," seru Desta. "Itu bisa-bisanya orang yang doain baik aja," seru Duta. "Karena orang itu pengin tahu tentang lo," kata Desta. "Alhamdulillah. "Orangnya itu sederhana banget, kayaknya enggak macem-macem," lanjut Desta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait