Penampilan Beda Aliando Ikut Bikin Salfok Kala Gombali Amanda Manopo
Instagram
Selebriti

Aliando sempat berbincang-bincang membahas film terbarunya bersama Amanda Manopo. Dalam perbincangan ini, Aliando selipkan godaan-godaan tipis ke Amanda Manopo. Namun hal yang banyak bikin salfok malah penampilannya.

WowKeren - Diketahui, Aliando dipertemukan dengan Amanda Manopo dalam sebuah film layar lebar yang akan tayang pada Oktober mendatang. Kali ini keduanya berperan di film horor berjudul "Indigo".

Promo-promo film pun sudah berjalan dari saat ini. Dalam sebuah kesempatan, mereka diwawancara seputar peran yang dimainkan. Dan tak disangka, di momen itu Aliando curi-curi waktu untuk gombali Amanda.

Baru di menit awal, saat Aliando ditanya mengenai alasan menerima tawaran main film horor ia tak disangka langsung lemparkan gombalan. Membuat Amanda senyum sedikit kecut ke arah kamera.

"Kenapa ketika ditawarin film horor lu langsung mau?" tanya host. "Karena Amanda Manopo," jawabnya sambil senyum-senyum. "Dia itu pembohong, penjilat," celetuk Amanda Manopo disambut gelak tawa.


Lalu Amanda menyinggung perbedaan yang ia rasakan saat sebelumnya bermain di sinetron lalu loncat ke film. "Agak berat sih sebenarnya," jelas Amanda yang langsung dipotong oleh Aliando. "Sebenarnya rasanya ada..." potong Aliando yang lagi-lagi buat Amanda senyum-senyum tipis.

Tanpa menunggu lama, postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah salfok ke penampilan Aliando. Pasalnya, Aliando terlihat beda drastis dari penampilannya di awal yang kini tampak lebih berisi.

"Si ali perlu diet ini, kebanyakan makan nasi lemak," komen seorang netter. "Ali jadi lebih makmur, keliatan lebih bahagia," sahut yang lain. "Bang @aliandooo gemoy sekališŸ¤­" celetuk lainnya.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Aliando sempat menghilang dari dunia hiburan. Pasalnya saat itu ia mengalami gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder atau biasa disingkat OCD. Namun untuk kisah cinta Aliando sendiri sampai saat ini masih tertutup. Aliando belum diketahui menjalin hubungan dengan wanita lain usai putis dari Prilly Latuconsina.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending