Jennie BLACKPINK Coba-Coba Berbagai Brand Mewah Sebelum Jadi Human Chanel
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
K-Seleb Style

Sederet style Jennie BLACKPINK yang dinilai melegenda sepanjang berkarier di dunia hiburan menjadi perbincangan di komunitas online, terlihat sempat mencoba berbagai brand mewah sebelum Chanel.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kini memang dikenal sebagai "Human Chanel" mengingat statusnya sebagai brand ambassador (BA) global. Meski sudah bertahun-tahun tampil mewah mengenakan Chanel, pada masa awal debut Jennie sempat memperlihatkan vibes berbeda dengan brand lain.

Momen-momen ini kembali dibahas karena penampilan legenda Jennie masa debut diperbincangkan di komunitas online Theqoo oleh Knetz. Beberapa di antaranya memperlihatkan sisi memikat Jennie berbalut koleksi brand mewah.

Sekitar 1 tahun setelah debut, Jennie sempat mendapatkan label "Human Gucci". Hal tersebut karena ia memancarkan aura mahal mengenakan koleksi Gucci di acara Melon Music Awards 2016 dan Gayo Daejeon tahun sama.

Jennie BLACKPINK dengan balutan Gucci dan Balmain

Sumber: Theqoo

Idol kelahiran tahun 1996 itu bak seorang siswa di sekolah elit kala memakai kemeja putih dipadukan rok kotak-kotak merah serta dasi kupu-kupu serta cardigan hitam. Style Gucci Jennie mengkombinasikan outfit warna klasik hitam putih mengeluarkan sisi seksinya.


Ketika menghadiri Golden Disc Awards 2018, Jennie tampil glamor dengan mini dress lengan panjang bling-bling koleksi Balmain. Rambut kuncir kudanya membuat sang idol tampak imut tapi juga seksi.

Jennie BLACKPINK dengan balutan Saint Laurent dan Prada

Sumber: Theqoo

Idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim juga sempat menjelma putri Saint Laurent yang kini merupakan label Rose. Jennie menghadiri acara brand tersebut di 2017 lalu dengan vibes CEO muda.

Jennie memakai kaos putih dipadukan skinny jeans hitam. Ia semakin stylish dengan jas hitam serta clutch warna senada.

Pada 2018, Jennie menghadiri acara Prada dengan style girly. Ia memadukan crop top turtle neck hitam dengan atasan tanpa lengan dan rok mini dari set sama warna silver.

Knetz menerangkan Jennie luar biasa memesona dengan sederet outfit yang ia pakai. Hal tersebut membuktikan bahwa ia pantas menyandang status "fashion icon" dalam koleksi brand mewah atau bahkan pakaian murah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending