Konser Final BLACKPINK 'BORN PINK' Bakal Digeledah Aparat
YG Entertainment
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Konser penutup dari tur dunia BLACKPINK 'BORN PINK' yang akan digelar di Seoul akhir pekan ini (16/17/9) akan digeledah oleh aparat sebagai langkah nyata demi menghormati budaya K-Pop.

WowKeren - Konser final BLACKPINK untuk "BORN PINK" dilaporkan akan dihadiri oleh anggota dari Kantor Kekayaan Intelektual Korea. Hal ini berhubungan karena maraknya lightstick palsu yang dijual di area konser.

Menurut Kantor Kekayaan Intelektual Korea pada Kamis (14/9), Polisi Yudisial Khusus Merek Dagang (Polisi Merek Dagang) akan menindak produk palsu terkait BLACKPINK pada encore konser "BORN PINK" yang segera digelar di Gocheok Sky Dome akhir pekan ini (16-17/9).

Kantor Kekayaan Intelektual Kora telah memantau penjualan produk palsu termasuk lightstick terkait BLACKPINK dijual secara online sejak bulan lalu. Sebelumnya, tindakan pencegahan dengan menghapus post atau akun penjual produk palsu telah dilakukan.

Sehingga, kini pengecekan barang palsu yang dijual di konser akan ditindak secara langsung. Polisi merek berencana akan patroli di sekitar stasiun kereta bawah tanah dan pintu masuk utama Gocheok Sky Dome yang diperkirakan akan didatangi para penonton konser.


Lightstick grup idol K-Pop

Sumber: Yonhap News

Selain itu, polisi merek dagang berencana melakukan penyelidikan lanjutan terhadap penjual produk palsu berdasarkan informasi yang dikumpulkan sejauh ini. Sehingga, barang-barang KW berhubungan dengan BLACKPINK bukan satu-satunya yang akan diperhatikan namun secara keseluruhan.

Kantor Kekayaan Intelektual Korea berniat menindak tegas para pelaku penyebar barang-barang palsu K-Pop yang semakin merajalela. "Saya berharap tindakan keras ini akan membangun budaya menghormati produk asli. Kantor Kekayaan Intelektual Korea akan terus memantau dan menindak pelanggaran merek dagang terkait dengan K-Culture," terang Park Joo Yeon, Divisi Polisi Peradilan Khusus Merek Dagang.

Sementara itu, konser final "BORN PINK" ini akan mengukir sejarah baru di dunia musik Korea Selatan. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memecahkan rekor sebagai grup wanita pertama yang berhasil tampil di Gocheok Sky Dome.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru