Buang Imej Imut, Jungkook BTS Bikin Heboh Pamer Otot Punggung
Instagram
Selebriti

Fisik Jungkook yang sempurna yang tersembunyi di balik pakaiannya akhirnya terungkap dan tentu saja langsung mendapatka serangkaian tanggapan yang antusias dari fans.

WowKeren - Baru-baru ini Jungkook menyapa penggemar dengan mengunggah foto yang bikin fans menjerit. Bagaimana tidak pada tanggal 13 September, beberapa foto diunggah di komunitas online dengan judul “Pembaruan foto latihan Jungkook BTS” dimana foto yang diunggah oleh member termuda BTS ini di komunitas penggemar Weverse adalah foto yang memperlihatkan abs.

Jungkook membanggakan punggung segitiga terbaliknya yang luar biasa dalam foto yang dibagikan. Selain itu, pinggangnya yang ramping berbeda dengan bahunya yang seperti Pasifik, membuat penggemar menyadari bahwa tubuhnya diperkuat berkat olahraga yang rutin.

Sedangkan tato khasnya menonjol di lengannya dan mengingatkan pada Son Seok Gu di film “The Roundup”. Jungkook sendiri yang selama ini menunjukkan imej imutnya kepada para penggemar, tiba-tiba terlihat penuh kejantanan tentu saja membuat fans terpesona.


Secara khusus, ini menarik lebih banyak perhatian karena berbeda 180 derajat dari Jungkook, yang mengambil foto di Bandara Incheon dalam perjalanan ke luar negeri untuk jadwal luar negerinya pada hari sebelumnya. Jungkook juga terus-menerus berpose di depan penggemar dan reporter yang datang menemuinya sebelum meninggalkan negara tersebut.

Jungkook menunjukkan segala macam hati dan kedipan mata, menunjukkan keimutannya sebagai anggota termuda lalu pergi. Foto pertama yang diposting Jungkook usai keluar negeri adalah foto yang memperlihatkan tato dan punggung lebar, yang membuat kaget para penggemar.

Fisiknya yang sempurna, yang biasanya tersembunyi di balik pakaian, terungkap. Ada serangkaian tanggapan yang antusias. Di bagian komentar, netizen memuji manajemen dirinya yang menyeluruh, “Wajahnya seperti bayi, tapi tubuhnya sangat berotot”, “Apakah ini Kapten Korea?”, “Manajemen dirimu gila, Jeon Jungkook” dan “ Dia jelas-jelas masih bayi kemarin."

Sementara itu, Jungkook menghadiri MTV Video Music Awards 2023 yang diadakan di Prudential Center di New Jersey, AS pada pukul 8 malam tanggal 12 September (waktu setempat). Jungkook memenangkan penghargaan “Song of Summer” untuk single solonya “Seven”. VMA sendiri adalah salah satu dari empat upacara penghargaan paling bergengsi di Amerika Serikat, bersama dengan Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan American Music Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru