Go Yoon Jung & Lee Jung Ha Ngobrol di Instagram, Han Hyo Joo Tinggalkan Jejak
Instagram
Selebriti

Go Yoon Jung dan Lee Jung Ha kembali memperlihatkan kedekatan mereka dengan interaksi di Instagram, Han Hyo Joo terlihat juga ikut meninggalkan jejak di post tersebut.

WowKeren - Go Yoon Jung dan Lee Jung Ha kembali memperlihatkan kedekatan mereka melalui Instagram. Hal ini tentu langsung disorot apalagi obrolan mereka muncul di hari penayangan drama "Moving" pada Rabu, 13 September.

Yoon Jung kembali membagikan momen keseruan di lokasi syuting bersama dengan Jung Ha. Keduanya terlihat penuh canda di lokasi syuting.

Pemeran anak-anak di drama "Moving" ini bahkan sampai asyik bermain sepak bola ketika rehat syuting. Keduanya membuktikan kalau chemistry mereka di kehidupan nyata tak kalah apik dari drama.

"Jang Hui Soo hari ke-4🤜🤜🤜," tulis aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu. Ia menyebutkan nama karakternya di "Moving".


Jung Ha kembali muncul di kolom komentar pada post baru Yoon Jung ini. Ia membuat gemas para penggemar karena memanggil Yoon Jung dengan nama karakternya.

Go Yoon Jung dan Lee Jung Ha interaksi serta Han Hyo Joo beri likes

Sumber: Instagram

"Hui Soo main sepak bola~~~," ucap aktor kelahiran tahun 1998 itu.

Tak hanya Jung Ha, Han Hyo Joo juga meninggalkan jejak di unggahan baru Yoon Jung. Ia menekan tombol like kepada juniornya di bidang akting tersebut.

Hyo Joo sendiri bukan pertama kalinya menyukai potret yang diunggah oleh Yoon Jung. Beberapa waktu lalu, ia bersama sederet selebriti cantik juga turut meramaikan post Yoon Jung.

Sementara itu, Yoon Jung tidak hanya sering memperlihatkan kedekatan dengan Jung Ha semata. Kim Do Hoon yang berperan sebagai ketua kelas mereka juga kerap terlihat nongkrong bersama Yoon Jung dan Jung Ha.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru