Jungkook BTS Soal Pentingnya Jaga Hubungan Dengan Penggemar
Instagram
Selebriti

Ketika ditanya tentang menjadi penyanyi terkenal, Jungkook berkata bahwa cinta dari penggemar sangatlah penting dan mengungkap bagaimana dirinya menjaga hubungan dengan fans.

WowKeren - Jungkook menyapa penggemar dalam pemotretan berserta wawancara dengan majalah DAZED di Inggris. Ada banyak hal yang disampaikan oleh member termuda BTS ini termasuk soal karier bermusiknya.

Ketika ditanya tentang menjadi penyanyi terkenal, Jungkook berkata bahwa cinta dari penggemar sangatlah penting. "Aku tidak menganggap remeh cinta yang luar biasa dari para penggemar. Aku pikir aku harus menerima cinta mereka dengan cara yang rendah hati. Karena aku mendapatkan begitu banyak cinta dan dukungan dari para penggemar, aku berharap mereka juga merasa lebih percaya diri dan bangga pada diri mereka sendiri," katanya.


Mengekspresikan keinginannya untuk terus menantang dirinya sendiri, Jungkook berbagi, “Aku ingin mencoba sebanyak mungkin genre untuk melihat jenis musik apa yang cocok dengan suaraku. Jika kalian mendengarkan musikku dan menyukainya, aku akan terus melakukannya. genre. Aku merasa senang ketika orang mengatakan bahwa aku dapat mencerna genre apa pun dengan baik. Aku ingin mengejutkan orang lain."

Sedangkan Jungkook juga mengakui keinginannya untuk jujur kepada ARMY dan menjaga ikatan yang kuat dengan penggemar. Itu pula yang menjadi alasan mengapa dirinya kerap mengadakan siaran kebohongan dan berbagi cerita kesehariannya kepada penggemar. Sebagai tanggapan, penggemar juga secara alami mengajukan permintaan, seperti “Jangan minum terlalu banyak”, atau “Tolong tidur lebih awal”. Mengenai hal ini, Jungkook berkata, “Aku mengetahui semua hal itu karena mereka tertarik padaku dan peduli padaku. Aku baik-baik saja dengan itu."

Sementara itu, single solo pertama Jungkook "Seven" yang dirilis pada 14 Juli menduduki peringkat No.9 di Main Single Chart HOT 100, menurut rilis grafik terbaru oleh media musik AS Billboard pada 2 Agustus. "Seven" memulai debutnya di chart ini di No.1 minggu lalu dan bertahan di TOP 10 selama dua minggu berturut-turut. Dengan demikian, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memasuki TOP 10 HOT 100 selama dua minggu berturut-turut setelah "Gangnam Style" PSY (2012).

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru