Tampil Menawan di Konser, Tubuh Seksi Nan Bertorot Momo Twice Bikin Takjub
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini video dari member Twice ini saat mengenakan kostum panggung yang berani saat tampil di konser tersebar luas di komunitas online dan mendapat tanggapan yang luar biasa.

WowKeren - Bukan Momo namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya yang menawan di setiap kesempatan. Seperti belum lama ini tepatnya pada tanggal 13 September, video dari member Twice ini saat mengenakan kostum panggung yang berani saat tampil di konser tersebar luas di komunitas online dan mendapat tanggapan yang luar biasa.

Dalam video tersebut, Momo memamerkan keseksiannya dengan kecantikannya yang tanpa cela. Pakaian bergaya lingerie member asal Jepang ini yakni body suit yang memperlihatkan garis dada dan punggungnya dengan jelas serta menonjolkan proporsi tubuhnya yang sempurna.


Selain itu, tubuh ramping dan dan otot kuat Momo yang dijuluki “ahli manajemen diri” juga menuai decak kagum. Dengan aksesoris yang berkilauan, wajah dan tubuh Momo semakin menonjol dalam kostum tersebut. Berbeda dengan wajahnya yang polos dan cara bicaranya yang imut, Momo belakangan ini menampilkan penampilan yang lebih dewasa dengan menambahkan keseksian pada pesonanya.

Tampil Menawan di Konser. Tubuh Seksi Nan Bertorot Momo Twice Bikin Takjub
Kbizoom

Melihat video Momo, netizen pun melontarkan pujian, seperti “Sosok tubuh Momo sangat tidak realistis”, “Momo menari dengan sangat baik. Dia juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang bagus”, “Aku dapat melihat betapa kerasnya dia merawat dirinya sendiri”, “Aku iri dengan tubuhnya yang kokoh”, “Dia dapat terlihat manis dan murni namun seksi pada saat yang sama” dan banyak lainnya.

Sedangkan Momo bersama Twice baru-baru ini mengadakan tur konser “READY TO BE” di berbagai kota di Eropa, termasuk London, Paris, Berlin, dll. Girl grup ini berencana untuk mengadakan tur dunia mereka ke Thailand, Australia, Jepang, Indonesia, dan Meksiko. Momo sendiri bersama rekan membernya yang sama-sama dari Jepang yakni Sana dan Mina Myoui, resmi debut di Jepang pada tanggal 26 Juli sebagai sub-unit bernama MiSaMo dengan album mini berjudul "Masterpiece".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait