Rayakan Anniv Unit ke-3, Cha Eunwoo Bagikan Hari-Hari Terakhir Moonbin & Sanha ASTRO
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo ikut merayakan ulang tahun unit pertama ASTRO, Moonbin & Sanha yang ke-3. Menunjukkan kasih sayangnya, Eunwoo membagikan hari-hari terakhir teman segrupnya itu.

WowKeren - Cha Eunwoo menunjukkan kasih sayangnya pada unit ASTRO yang tengah merayakan anniversary ke-3, Moonbin & Sanha. Dalam rangka memperingati hari jadi unit grupnya, Eunwoo berbagi fancam yang diambil dari salah satu event.

Pada Kamis (14/9), Eunwoo mengunggah video di Instagram Story yang dengan cepat menyedot atensi penggemar. Dalam video itu, sosok mendiang Moonbin berdiri dengan Sanha di atas panggung.

Video Eunwoo ternyata diambil pada saat ia datang di "2023 MOONBIN & SANHA FAN CON: [DIFFUSION]" yang digelar di KBS Arena Seoul pada Maret lalu. Dengan kata lain, video yang dibagikan Eunwoo adalah hari-hari terakhir Moonbin sebelum meninggal dunia.

Dalam postingannya, Eunwoo mengatakan, "Selamat atas ulang tahun ke-3 Unit Ddankong."


Peringati Anniv Unit Ke-3, Cha Eunwoo Bagikan Hari-Hari Terakhir Moonbin & Sanha ASTRORayakan Anniv Unit ke-3, Cha Eunwoo Bagikan Hari-Hari Terakhir Moonbin & Sanha ASTRO Rayakan Anniv Unit ke-3, Cha Eunwoo Bagikan Hari-Hari Terakhir Moonbin & Sanha ASTRO Rayakan Anniv Unit ke-3, Cha Eunwoo Bagikan Hari-Hari Terakhir Moonbin & Sanha ASTRO

Source: InstaStory

Di sisi lain, Sanha juga memposting sebuah video di Instagram Story sambil mengatakan, "Selamat atas ulang tahun ke-3."

Sementara itu, Moonbin & Sanha memulai debut sebagai unit pada 14 September 2020. Mereka merilis mini album pertama bertajuk "IN-OUT" yang kini juga sudah berusia 3 tahun. Selama aktif, unit ini telah merilis tiga mini album sebagai unit pertama ASTRO.

Pada 19 April lalu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di apartemennya oleh manajer. Pemakamannya diadakan secara tertutup dari media dan hanya didatangi keluarga juga teman dekat. Sehubungan dengan itu, Fantagio membuka ruang memorial untuk fans melepaskan kepergian Moonbin.

Sebelum Moonbin meninggal, dirinya dan Sanha menggelar tur di beberapa negara. Namun karena peristiwa itu, tur mereka termasuk fancon di Indonesia harus dibatalkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru