Geni Faruk Ibunda Thariq Halilintar Selalu Diingatkan Sang Suami Soal Introspeksi Diri
Instagram/genifaruk
Selebriti

Ibunda Thariq Halilintar yakni Geni Faruk mengungkap nasihat yang selalu diucapkan oleh sang suami yakni mengingatkannya untuk sibuk melakukan koreksi dan introspeksi diri, simak lebih lengkap wejangan bijaknya.

WowKeren - Lenggogeni Faruk ibunda Gen Halilintar kerap membagikan postingan yang berisi nasihat di foto-foto yang dipajangnya di media sosial. Hal yang sama kembali dilakukannya. Tepatnya yakni saat ibu Thariq Halilintar tersebut mengunggah potret bersama beberapa anaknya kala menghadiri undangan salah satu acara televisi belum lama ini.

Geni Faruk memajang langsung dua potret di akun miliknya. Foto pertama adalah pose manis Geni Faruk bersama tiga putri cantik dan juga Feni Rose sang host acara. Sementara di slide kedua, ia memajang salah satu keseruan momen saat bermain game di acara Feni Rose kala itu dimana terlihat mereka tengah menunjuk salah satu anggota keluarga Gen Halilintar.

Namun menariknya alih-alih berbicara mengenai acara atau keseruan momen kala itu, Geni Faruk justru menyisipkan pesan bijak lain. Ia membahas tentang satu nasihat yang sering didapatkannya dari sang suami, Halilintar Anofial Asmid.

Geni Faruk menyebut jika dirinya sering diingatkan oleh sang suami agar lebih sibuk melakukan koreksi dan introspeksi diri. Bukan hanya kepada sang istri, Halilintar Asmid rupanya juga selalu menyampaikan nasihat tersebut kepada anak-anaknya juga.

Geni Faruk Ibunda Thariq Halilintar Selalu Diingatkan Sang Suami Soal Introspeksi Diri

Instagram


Tujuan di balik pesan itu tentunya mengandung maksud yang sangat bijak. Menurut ayah Thariq, mereka tak akan memiliki waktu melihat kesalahan orang lain jika setiap harinya sudah sibuk untuk mengoreksi dan memperbaiki diri sendiri dan sekitar mereka.

"Pak @halilintarasmid selalu mengingatkan saya dan anak2, 'Sibuklah koreksi dan introspeksi diri, menilai diri setiap hari sehingga tidak sempat menilai ataupun melihat kesalahan orang lain. Mengurus diri & sekitar diri, memperbaiki diri itu sudah menghabiskan waktu kita'. #selfreminder #genhalilintar," tulis Geni Faruk.

Wejangan yang dibagikan oleh ayah Gen Halilintar mendapatkan banyak persetujuan dari para netizen. Namun tak sedikit yang justru mengaitkannya dengan nasib keluarga Gen Halilintar saat ini yang sedang banyak dihujat oleh publik. Mereka pun langsung pasang badan dan meminta Geni Faruk juga keluarganya untuk tak menanggapi nyinyiran netter yang mengusik mereka.

"Ditengah tengah orang banyak yg gak suka sama keluarga ini , aku malah makin suka , keluarga nya kompak adem dan solid,, anak2x nya punya attitude yg bagus , pintar dan nurut sama orang tua, aku yg cuma ibu anak satu aja pengen banget seperti umi gen yg bisa sabar ngurus anak dan keluarga," tutur akun @an********80. "Betul mi, biarkan yg menghujat dan nyumpahin keluarga GH ,kemakan omongannya sendiri ,entah itu ke keluarga sendiri atau mungkin ke idolanya ,so hati2 kalau sumpah serapah ke org lain," sahut akun @zi******20.

"Benar umi.. klu org sibuk ngurus diri sendri kita gk sampat ngurusin org lain.. mau jukir balik bodo amat," komentar akun @kh******se. "Maa syaa Allah bener banget umi orang lain mudah sekali menilai orang lain tapi tidak bisa menilai diri sendiri & selalu bisa menjadi hakim u kehidupan orang lain tanpa tau yg sebenarnya," sambung akun @ke*****yu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru