Selebgram Cilik Shabira Alula 'Lala' Disantet, Denny Sumargo Diam-Diam Beri Bantuan
Instagram/shabiraalula
Selebriti

Ayah dan ibu selebgram cilik Shabira Alula 'Lala' mengungkap proses ruqyah yang cukup berat demi melawan guna-guna yang dikirim orang dekat. Sementara itu, Denny Sumargo diam-diam ikut berjasa dalam membantu keluarga Lala melawan guna-guna.

WowKeren - Selebgram Shabira Alula alias Lala jadi sorotan soal kabar dikirimi santet. Ayah dari Lala, Adnan Fahmi, ikut syok atas hal itu.

"Kaget banget karena bener-bener enggak nyangka," seru Adnan saat diwawancara awak media di Jakarta, 13 September. "Lala alhamdulillah sudah normal, sudah aktif, sudah mulai nyengir lagi sekarang. Seneng sekali liatnya juga jadi kayak balik ke Lala seperti dulu. Kondisi Lala alhamdulillah sudah membaik kembali. Karena memang dua minggu lalu Lala tidak aktif. Jadi lebih banyak diem, bengong, melamun. Alhamdulillah sekarang udah aktif lagi."

Adnan menyebut kalau pihak yang mengirim santet itu adalah orang terdekat. Hal ini diketahui setelah ia memanggil ahli spiritual.

"Aku coba manggil ahli spiritual dan ternyata memang benar itu adalah kiriman. Yang ngirimnya itu udah pasti orang terdekat yang benar-benar akrab, semua menyatakan orang yang sama," terang Adnan.


Demi melawan santet itu, Adnan dan Ochi Febriana sang istri melakukan ruqyah. Saat proses ruqyah, Ochi tampak histeris sembari berteriak-teriak. "Proses rukiah ibu. Yang menimbulkan cipratan kiriman itu ke tubuh Lala. Ini bukan suara ibu," demikian keterangan di postingan Instagram Lala.

Pihak ulama yang membantu, Ustaz Muhammad Faizar, sempat pula menemukan tiga buhul (benda sihir berbentuk tali) di rumah Lala. Setelah proses ruqyah tersebut, Ochi memutuskan untuk berhijab. Tak cuma itu, terkuak andil Denny Sumargo yang diam-diam memberi bantuan.

Rupanya, Densu menjadi pihak yang merekomendasikan Ustaz Muhammad Faizar yang membantu proses ruqyah Ochi. Pihak Lala pun berterima kasih atas bantuan Densu.

"Masha Allah Tabarakallah, Allah memberikan jalan selalu lewat uncle @sumargodenny bisa bertemu dengan orang orang hebat.Seperti ust @muhammad.faizar . Love uncle ❤️❤️Dan yang paling Masha Allah adalah ibu sudah memutuskan untuk berhijab setelah di ruqyah. ❤️❤️❤️," ujar Lala. "Yg terbaik aku sertai doa buat keluarga kecil kalian❤️," kata Densu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait