Arya Saloka Mellow Singgung Kepergian Seseorang, Perubahan Drastis Putri Anne Disorot Psikolog
Instagram/arya.saloka
Selebriti
Rumor Perceraian Arya Saloka-Putri Anne

Arya Saloka mengisyaratkan kegalauan saat mengunggah postingan bertema kepergian seseorang yang berharga. Sementara itu, Putri Anne yang kerap pamer senyuman justru dianalisa psikolog terkait kejiwaannya.

WowKeren - Arya Saloka baru-baru ini pamer foto haru mencium sang putra semata wayang, Ibrahim. Foto itu memicu dugaan kalau Arya baru saja bertemu dengan putranya tersebut.

Namun setelah isu reuni dengan Ibrahim, Arya justru mengisyaratkan kegalauan. Ia membahas tentang kepergian seseorang yang berharga bak mengisyaratkan penyesalan.

"Airport menyaksikan lebih banyak pelukan daripada tempat pernikahan, hospital mendengar lebih banyak doa daripada masjid," demikian kutipan yang diunggah Arya. "Tempat kuburan mendapat lebih banyak doa daripada taman. Kenapa? Sebab manusia hanya akan menghargai kita pada saat kita pergi."

Sejumlah fans ikut bersimpati pada unggahan dari Arya. Tak sedikit yang ingin menghibur aktor serial Netflix "Gadis Kretek" ini.


"Memang ada quote yang bilang: “Terkadang kehadiran seseorang terasa lebih berarti ketika ia telah tiada”. Tetapi kamu BERHARGA, Mas. 🥰 And we appreciate you for who you are. Please always remember that," kata netter. "Semangat mas💚... memang begitu adanya, jika sudah tiada baru terasa bawqa kwhadirannya sungguh berharga.😢," seru netter.

Sementara itu, Putri Anne sendiri juga sedang jadi sorotan soal perubahan drastis dirinya. Di sejumlah postingan, Anne seolah berusaha ingin mandiri meski tanpa sosok Arya. Adapun perubahan drastis Anne itu sempat dianalisa oleh psikolog Rose Mini. Menurut Rose Mini, perubahan tersebut diduga karena Anne mungkin merasa sakit hati namun kesulitan mencurahkan perasaannya.

"Kalau kita mengubah penampilan, apakah kita bisa bahagia, itu harus dijawab. Karena saya rasa tidak (bahagia hanya karena penampilan)," seru Rose Mini pada Cumicumi.com. "Mungkin orang ini lagi rasanya sakit hati, tidak nyaman, tidak bisa mencurahkan sakit hatinya pada orang yang dituju makanya dia melakukan hal-hal yang membuat dia merasa supaya dia tidak memikirkan itu lagi."

Rose Mini mengungkap soal bahayanya seseorang yang tak bisa gamblang mengungkap isi hati. Selain depresi dan menarik diri dari lingkungan, seseorang tersebut bisa melakukan hal ekstrim seperti b*n*h d*r*. Karena itu, Rose Mini menyarankan agar seseorang tersebut bisa berkomunikasi soal isi hatinya agar bisa mendapat bantuan.

"Orang kalau dapat masalah harus dianalisis, masalahnya apa, dia juga harus mengkomunikasikan kepada orang lain agar ada informasi yang akan membantu dia," kata Rose Mini. "Lalu dia harus berpikir kreatif, dari apa yang udah ada, dia bisa mencoba berinovasi untuk mencari jalan keluar dari masalah itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru