Lee Kwang Soo Jadi Leader Kim Woo Bin Cs di 'You Reap What You Sow'
NAVER Post/KINGKONG by STARSHIP/AM entertainment
TV

'You Reap What You Sow' adalah program yang syuting dengan gaya dokumenter ringan. Program yang akan disiarkan oleh tvN ini akan mengikuti Kwang Soo cs menjadi petani.

WowKeren - Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, D.O. EXO dan Kim Ki Bang telah mengonfirmasi menjadi bagian dari program baru garapan PD Na Young Suk. Kini tim produksi mengumumkan judul program para aktor itu adalah "You Reap What You Sow".

"You Reap What You Sow" adalah program yang syuting dengan gaya dokumenter ringan. Program yang akan disiarkan oleh tvN ini akan mengikuti Kwang Soo cs dalam petualangan mereka menjadi petani di pedesaan.

Menariknya, tidak satu pun dari Woo Bin cs yang tahu banyak tentang bertani. "You Reap What You Sow" bakal menampilkan bagaimana para member yang tidak berpengalaman itu akan secara alami menghadapi kesulitan.

Apalagi mereka juga akan membajak ladang kecil bersama-sama. Namun dalam "You Reap What You Sow", para member memiliki perannya masing-masing. Kwang Soo secara tidak terduga akan menjadi leader para member.

Lee Kwang Soo Jadi Leader Kim Woo Bin Cs di \'You Reap What You Sow\'

Source: Naver


Sedangkan maknae D.O. akan membuktikan dirinya sebagai permata melalui kecerdasannya, keterampilan memasak, dan efisiensinya dalam menyelesaikan pekerjaan. Ki Bang juga menjadi orang yang alami dalam hal bertani, menjadikannya member tertua yang bisa diandalkan.

Terakhir, Woo Bin yang akan menunjukkan sisi baru dirinya yang menawan dan lucu melalui "You Reap What You Sow". Ini menandai pertama kalinya bintang drama "Uncontrollably Fond" itu tampil dalam sebuah variety show sebagai member tetap.

Tim "You Reap What You Sow" sebelumnya juga sudah merilis potret para member yang dalam pakaian bertani mereka. Potret itu langsung banjir komentar ngakak dari warganet. "Belum apa apa gue udah ngakak liat komuk Kwangsoo," tulis seorang warganet.

"Ngakak bgt liat kyungsoo ngerangkul kwangsoo yg ketinggian itu wakakak ," tambah yang lain. "Bajunya ga tahan banget gue bunga2 motifnya tabrakan," sahut warganet lainnya. "Kenapa sih mukanya komedi semua ," imbuh lainnya.

Sementara itu, "You Reap What You Sow" dijadwalkan tayang pada 13 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait