Cha Eunwoo Dianggap Gak Realistis Jadi Guru di 'A Good Day to Be a Dog'
Naver
TV

Banyak yang mengatakan alur 'A Good Day to Be a Dog' di mana seseorang bisa berubah menjadi anjing jika berciuman, masih lebih realistis dibandingkan guru seperti Eunwoo.

WowKeren - Cha Eunwoo dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama adaptasi webtoon "A Good Day to Be a Dog". Sang idol aktor akan memerankan karakter Jin Seo Won, guru matematika di sekolah menengah yang takut kepada anjing.

Menariknya baru-baru ini, netizen Korea Selatan kompak menyatakan bahwa peran Eunwoo menjadi seorang guru tidak realistis. Pasalnya hampir tidak ada guru apalagi matematika yang punya wajah setampan Eunwoo.

Bahkan netizen mengatakan bahwa alur "A Good Day to Be a Dog" di mana seseorang bisa berubah menjadi anjing jika berciuman, masih lebih realistis dibandingkan dengan memiliki guru matematika setampan Eunwoo.

Pendapat netizen Korea Selatan ini rupanya disetujui oleh warganet lainnya. "Aku setuju dengan pendapat itu," tulis seorang warganet. "Dengan ketampanan seperti itu, apakah ada guru seperti Eunwoo, pasti susah dicari!," tambah yang lain.


Cha Eunwoo Dianggap Gak Realistis Jadi Guru di \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: Naver

Di sisi lain, "A Good Day to be A Dog" menceritakan tentang Hae Na (Park Gyu Young) yang punya kutukan turun temurun bisa berubah menjadi anjing ketika berciuman dengan pria. Kutukan itu menyulitkan kehidupan asmaranya sebelum bertemu Seo Won.

Dengan alasan yang belum diungkap, Seo Won adalah satu-satunya orang yang bisa membantu Hae Na dan keluarganya melepaskan diri dari kutukan itu. Masalahnya pria itu punya ketakutan besar terhadap anjing karena traumanya di masa lalu.

Seo Won yang sering melihat Hae Na didekati anjing cowok akhirnya jadi menghindari wanita itu. Hae Na sempat salah paham berpikir bahwa Seo Won membencinya, namun kesalah pahaman di antara mereka akhirnya terselesaikan dan berubah jadi saling cinta.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang. Drama yang juga dibintangi Lee Hyun Woo ini hanya akan menayangkan 1 episode saja dalam sepekan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru