Dikhianati di 'Running Man', V BTS Perlakukan Song Ji Hyo & Yoo Jae Suk Berbeda
Instagram/sbs_runningman_sbs/OSEN/MHN Sports
TV

Haha, Song Ji Hyo dan Jeon So Min bekerja sama untuk menggulingkan posisi V dengan cara mengkhianatinya. V pun langsung menunjukkan perlakuan berbedanya.

WowKeren - "Running Man" episode ke-671 menampilkan berbagai momen menarik V sebagai bintang tamu. Salah satunya memperlihatkan pengkhianatan beberapa member kepada member BTS itu demi menggantikan posisi sang idol.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan V yang menjadi pemilik tanah. Karena kekuasaannya itu, idol kelahiran tahun 1995 ini bebas meminta berapa pun biaya sewa yang diinginkannya dari para member.

Haha, Song Ji Hyo dan Jeon So Min bekerja sama untuk menggulingkan posisi V dengan cara mengkhianatinya. Pada akhirnya So Min terpilih sebagai pemilik tanah baru sedangkan V menjadi penyewa lahan seperti lainnya.

Gegara pengkhianatan Haha cs itu, V pun mulai memperlakukan mereka dengan berbeda. Kepada Yoo Jae Seok yang tidak ikut mengkhianatinya, V mengizinkan sang MC Nasional menginjak tanahnya tanpa membayar.


Dikhianati di \'Running Man\', V BTS Perlakukan Song Ji Hyo & Yoo Jae Suk Berbeda

Source: YouTube

Namun perilaku berbeda ditunjukkan V kepada Ji Hyo yang ikut mengkhianatinya. Ji Hyo awalnya berniat menginjak tanah V karena mengira dirinya ikut digratiskan seperti Jae Seok. Namun V memintanya membayar 3 koin.

"Aku akan menginjak tanah V," ucap Ji Hyo. "Apa tanah V gratis?" tanya Ji Suk Jin. "3 koin," jawab V yang membuat Ji Hyo syok dan member lainnya tertawa karena V rupanya berniat membalas pengkhianatan yang diterimanya.

"V bisa menyerang. Dia punya prinsip," ungkap para member bergantian. "Dia tidak membiarkanmu lolos dengan mudah (setelah mengkhianatinya)," sambung So Min. "Mereka bersatu (Haha, Ji Hyo dan So Min) mengkhianatiku," ungkap V.

Sementara itu, V akhirnya memenangkan keseluruhan permainan itu dan tidak menerima hukuman. Menariknya, Ji Hyo juga menempati posisi kedua dan lolos dari hukuman. Keduanya juga membawa pulang hadiah daging kualitas tinggi.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru