V Beri Pesan ke Jimin BTS di Album 'Layover', Pilihan Kata Vulgar Picu Salah Paham
Selebriti

Jimin telah menyusul temannya V BTS yang sedang ada jadwal di KBS 'Music Bank' pada hari ini, Jumat (15/9). Selain tanda tangan, pesan Kim Taehyung untuk sang sobat kelahiran 1995 itu bikin salah paham karena pemilihan katanya.

WowKeren - V mendapatkan tamu kejutan selama perform "Layover" di acara musik KBS "Music Bank". Setelah kedatangan mengejutkan Jimin BTS mencuri perhatian, pesan Kim Taehyung untuk sang bestie mendadak bikin salah paham.

Pada Jumat (15/9), Jimin menyusul V di studio "Music Bank". Begitu keluar dari gedung KBS, penggemar mendapatkan foto-foto kedua idol kesayangan mereka yang akhirnya tertangkap kamera bareng setelah sekian lama. Namun tulisan di album "Layover" yang dipegang Jimin mencuri fokus warga.

Selain tanda tangan, V membubuhkan pesan yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia maka berarti, "Temanku Jimin (dari) testismu."

Karena perbedaan budaya, banyak penggemar internasional terkejut dengan istilah V ketika diartikan secara harfiah. Alih-alih vulgar, pemilihan kata V untuk Jimin rupanya punya makna berbeda. Maksud V "teman testis" adalah teman dari masa masa kecil. Dengan demikian, V hanya mengungkap kasih sayangnya kepada Jimin di mana kedekatan mreka seperti teman masa kecil.


V Beri Pesan ke Jimin BTS di Album \'Layover\', Pilihan Kata Vulgar Picu Salah Paham

Source: Twitter

"Aku telah melewatkan kata kolektif '?' itu hanya vmin yang membawa banyak hal ke timeline. seperti apa aku ingin tahu kenapa terjemahan langsung dari apa yang ditulis taehyung di 'Layover' jiminnya berhenti di testisku? tidak terlalu," kata salah satu fans.

"MAKASIH YA SEKARANG INI TERLIHAT MASUK AKAL," komentar seorang fans. "Di negaraku istilahnya adalah 'teman cawat'. Pakaian orang zaman dahulu yang bentuknya seperti popok. Berarti sahabat sejak kecil dan melalui suka dan duka bersama," ujar lainnya.

Sementara itu, V telah sukses debut solo dengan "Layover" pada 8 September lalu. Sedangkan Jimin sudah lebih dulu debut sebagai solois dengan album "FACE" pada Februaru lalu.

Saat ini, BTS fokus pada aktivitas individu sementara satu per satu dari mereka menyelesaikan tugas wajib militer. Jin, J-Hope sudah mendaftar terlebih dulu dan akan disusul oleh Suga dalam waktu dekat. Baik Jin maupun J-Hope kini sedang menjabat sebagai asisten instruktur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru