Taeyong NCT Ajarkan Koreografi 'Baggy Jeans' ke Member RIIZE dan Tanggapi Aksi Gemes Sungchan
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Taeyong dengan sabar mengajarkan koreografi 'Baggy Jeans' kepada Shotaro dan Wonbin sebelum mereka bertiga melakukan dance challenge. Lucunya, member yang lain menonton sambil menyemangati.

WowKeren - Karena NCT U dan RIIZE merilis musik di waktu yang hampir bersamaan, ada saat di mana dua grup tersebut bertemu di acara musik dan merekam video dance challenge bersama. Klip di balik layar terbaru menunjukkan momen saat Taeyong NCT mengajarkan koreografi "Baggy Jeans" milik NCT U kepada Shotaro dan Wonbin RIIZE.

Dalam video di balik layar yang dibagikan di channel YouTube resmi RIIZE, para member grup tersebut datang menemui NCT U untuk menyapa. Dengan Shotaro yang memimpin greeting, para member membungkuk dan memperkenalkan diri ke senior satu agensi mereka.

Momen tersebut terasa makin berkesan mengingat selama 2020 hingga pertengahan 2023, Shotaro dan Sungchan adalah member NCT. Mereka berdua diumumkan meninggalkan grup tersebut untuk debut ulang sebagai member RIIZE.

Klip berikutnya menampilkan Taeyong yang dengan sabar mengajarkan koreografi "Baggy Jeans" kepada Shotaro dan Wonbin sebelum mereka bertiga melakukan dance challenge. Lucunya, member yang lain seperti Sungchan, Anton, Eunseok, dan Sohee menonton sambil menyemangati.


Taeyong NCT Ajarkan Koreografi \'Baggy Jeans\' ke Member RIIZE dan Tanggapi Aksi Gemes Sungchan

"Fighting! Taeyong hyung fighting!" teriak Sungchan yang menyemangati Taeyong sambil memeluk member termuda, Anton, dari belakang. Melihat ini, Taeyong nampaknya gemas sehingga ia berkata, "Apa? Kenapa imut? Sungchan imut."

Usai merekam dance challenge mereka, Taeyong, Shotaro, dan Wonbin memeriksanya kembali. Taeyong memberikan pujian untuk dua juniornya itu dengan berkata, "Kalian bagus. Oh... kamu lumayan bagus," yang diikuti tawa Shotaro.

Mereka juga melakukan challenge "Get A Guitar". Sungchan berkata, "Setelah 'Siren', Taeyong hyung melakukan challenge 'Get A Guitar', dan kami juga melakukan challenge 'Baggy Jeans', jadi ini merupakan suatu kehormatan dan saat yang tepat untuk dapat melakukan ini bersama leader NCT, Taeyong hyung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru